MENU
icon label
image label
blacklogo

Formula E dan DHL Perpanjang Kerjasama

JAN 16, 2022@15:00 WIB | 163 Views

Perusahaan logistik DHL dan Formula E, telah memperbarui kemitraan dan komitmen bersama untuk mempromosikan e-mobility, smart cities dan gaya hidup rendah karbon.

Sebagai bagian dari perjanjian, DHL tetap menjadi Official Founding and Logistics Partner kejuaraan dunia Formula E dan akan terus mengangkut lebih dari 415 ton kargo kejuaraan dunia motorsport listrik - termasuk semua mobil balap, baterai, unit pengisian daya dan peralatan media serta penyiaran - membantu Formula E dengan pendekatan transportasi multi-moda yang disesuaikan untuk memaksimalkan efisiensi dan mengurangi emisi CO2. 

Kemitraan yang diperbarui akan melihat inisiatif di dalam dan di luar jalur yang menyoroti komitmen bersama DHL-Formula E terhadap tanggung jawab lingkungan dan social, dan menggarisbawahi peran DHL sebagai pelopor keberlanjutan dalam industri logistik.

Sebagai bagian dari kemitraan tersebut, DHL akan memiliki hak eksklusif atas DHL & Formula E Together Green Award, yang menggali pahlawan keberlanjutan di seluruh dunia. Seorang pahlawan lokal akan diakui di setiap lokasi balapan Formula E di Season 8, sambil menerima nominasi global dari individu dan organisasi sepanjang musim untuk penghargaan perdana.

Pemenang penghargaan akan diumumkan pada gala dinner akhir musim di Seoul, Korea Selatan. Tujuan DHL adalah untuk menghormati pahlawan keberlanjutan sehari-hari sebagai duta merek global dan keberlanjutan untuk mengenali kemampuan mereka mengubah sikap melalui kesadaran dalam membangun masa depan yang lebih baik.

“Deutsche Post DHL Group akan menginvestasikan tujuh miliar euro dalam operasi bersih dan logistik iklim netral hingga 2030, yang mencakup investasi besar untuk armada kendaraan elektroniknya,” kata Arjan Sissing selaku Kepala Pemasaran Merek Global di Deutsche Post DHL Group.

“Hal ini, bersama dengan tujuan kami untuk mencapai logistik nol-emisi pada tahun 2050, adalah komitmen utama industri terkemuka dari DHL. Namun kami juga menyadari bahwa perkembangan dan langkah-langkah tambahan kecil sangat penting untuk menggerakkan jarum perubahan. DHL & Formula E Together Green Award dimaksudkan untuk menarik perhatian para pahlawan lokal dan berharap bisa memperkuat dampak yang mereka alami.” [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
formula e