MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford E-Tourneo Debut, Kantor Berjalan yang Super Canggih

NOV 23, 2022@13:00 WIB | 891 Views

Ford hari ini mengungkapkan E-Tourneo Custom yang serba baru – memelopori jajaran kendaraan multi-aktivitas Tourneo generasi berikutnya dan menampilkan powertrain all-electric yang canggih.

E-Tourneo Custom meningkatkan standar di segmen kendaraan multi-aktivitas, menggabungkan platform baru yang dirancang untuk menghadirkan keserbagunaan dan kenyamanan maksimal dengan drivetrain baterai-listrik berefisiensi tinggi yang dapat memberikan jangkauan berkendara yang ditargetkan hingga 370 km.

Mobil berjenis MPV ini menjadi salah satu dari empat model Ford Pro all-electric baru yang diluncurkan di Eropa pada tahun 2024, Ford menargetkan pelanggan penggunaan pribadi dan bisnis, menawarkan akomodasi yang luas hingga delapan penumpang.

Model baru ini memperkenalkan rangkaian lengkap fitur premium termasuk tempat duduk belakang ultra-fleksibel yang dipasang di trek, pintu samping daya hands-free, sistem audio B&O, 2 kartu kunci digital, atap kaca panoramik, dan setir berdesain miring yang inovatif.

Van E-Tourneo andalan baru Ford menggunakan teknologi sel baterai yang sama dengan truk F-150 Lightning yang sangat populer dengan baterai yang dapat digunakan 74 kWh dan motor listrik 160 kW.

Dengan pengisi daya AC tiga fase 11 kW onboard, Ford E-Tourneo dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari delapan jam atau 15% hingga 80% dalam 41 menit menggunakan pengisi daya cepat 125 kW DC. 

Faktanya, pabrikan mengklaim dalam pengujian laboratorium bahwa pengisi daya cepat DC menambahkan jangkauan 38 km (23,6 mil) dalam lima menit.

Untuk semua kebutuhan bisnis dan pribadi Anda, van listrik ini menawarkan kapasitas penarik maksimum 2.000 kg (4.409 lbs). E-Tourneo juga dapat memberi daya pada stasiun kerja, peralatan berkemah, atau apa pun yang membutuhkan listrik di luar jaringan dengan teknologi Pro Power Onboard hingga 2,3 kW.

Dengan tempat duduk yang dilacak, pengguna dapat dengan mudah memindahkan kursi untuk menambah ruang atau melepasnya sepenuhnya untuk kenyamanan dan keserbagunaan maksimal.

Pengemudi dapat memilih dari berbagai pilihan model, termasuk Active, Sport, atau Titanium X jarak jauh. Untuk para petualang, Ford E-Tourneo berfungsi ganda sebagai ruang tamu mobile dan ruang kerja. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ford,
#
ford van,
#
van lsitrik,
#
e-tourneo,
#
mobil listrik