MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Ungkap Performa Mustang Mach-E GT Dengan Torsi Lebih Besar

DEC 07, 2020@17:30 WIB | 193 Views

Ford telah memperluas jajaran Mustang Mach-E lebih jauh dengan edisi GT Performance yang baru. Mengejar waktu 0-60 mph hanya dalam 3,5 detik, edisi Performance menawarkan torsi 34 lb-ft lebih banyak sehingga menghasilkan total output hingga 634 lb-ft. Output tenaga namun tetap identik dengan garis GT pada 480 hp. EPA memperkirakan jangkauan total 235 mil (sekitar 378 km) dengan muatan penuh. Baterai juga dengan kapasitas 88 kWh tetap tidak berubah.

Selain grunt ekstra, Mustang Mach-E GT Performance Edition juga mendapatkan rotor rem Brembo 19 inci baru dengan kaliper bercat merah. Ford juga memasukkan pengaturan suspensi MagneRide untuk penanganan yang lebih baik.

Ford juga telah meningkatkan tampilan stok SUV listrik 'Stang dengan satu set velg baru bermesin 20 inci dengan Ebony Black-painted pockets untuk menambah kesan sporty. Gril depan juga mendapat all-back treatment agar sesuai dengan set roda yang lebih sporty. Jika itu tidak cukup untuk membedakan Mach-E GT Performance Edition, ia juga mendapat lencana Performance Edition GT di bagasi.

Menurut Ford, pelanggan yang telah memesan Mustang Mach-E GT dapat meng-upgrade ke paket Performance Edition sambil melakukan pemesanan pada musim semi 2021. Mustang Mach-E GT dan GT Performance Edition akan tiba di dealer pada akhir musim panas 2021. [ibd/timBX]

Tags :

#
ford,
#
mustang mach-e gt,
#
ford mustang