MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Telah Memproduksi Pickup F-Series ke-40 Juta Untuk Pasar AS

JAN 28, 2022@14:30 WIB | 204 Views

Ford F-Series telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa karena pickup ke-40 juta telah diproduksi untuk konsumen Amerika. F-150 Tremor 2022 diluncurkan dari jalur perakitan di Pabrik Truk Dearborn dan pickup dengan warna Iconic Silver tersebut akan segera menuju ke pelanggan di Texas.

Pencapaian tersebut datang 75 tahun setelah generasi pertama F-Series pickup mulai diproduksi pada tahun 1947. Itu tampak seperti waktu yang lama, tetapi dari data perhitungan mengungkapkan Ford telah membuat rata-rata 533.333 F-Series setiap tahun untuk pasar Amerika. Tentu saja perhitungan tersebut hanyalah perkiraan karena F-Series sendiri belum menjadi truk terlaris di Amerika sampai tahun 1977.

Perusahaan telah memegang gelar itu selama 45 tahun yang luar biasa dan telah menambahkan pencapaiannya dengan model F-Series yang menjadi kendaraan terlaris di Amerika secara keseluruhan. Seperti yang dicatat Ford awal bulan ini, F-Series telah menjadi kendaraan terlaris di Amerika selama 40 tahun berturut-turut dan mereka mempertahankan tradisi itu dengan menjual 726.004 unit di Amerika Serikat tahun lalu.

Ford berharap tren itu berlanjut dengan penambahan baru seperti F-150 Lightning dan F-150 Raptor R. Mereka akan menarik konsumen yang sangat berbeda dengan produk mobil listrik, sementara yang lain masih bertenaga V8. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford