MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Resmi Mematikan Produksi Bronco Sementara

MAY 07, 2021@14:00 WIB | 444 Views

Hingga saat ini, Ford telah melakukan yang terbaik untuk menavigasi jalannya melalui kekurangan chip semikonduktor yang sedang berlangsung tanpa menyebabkan kerusakan pada SUV barunya yang paling diantisipasi selama bertahun-tahun. Dilahirkan kembali Ford Bronco telah telah tertunda setelah diduga karena masalah yang berhubungan dengan pemasok lain, dan batch pertama dari pengiriman pelanggan adalah karena untuk mendapatkan berlangsung musim panas ini. Itu tetap sesuai jadwal.

Apa yang berubah adalah bahwa Pabrik Perakitan Michigan di Wayne, Michigan, rumah bagi truk pikap menengah Bronco dan Ranger, akan ditutup akhir bulan ini, khususnya untuk minggu-minggu 17 Mei dan 24 Mei. Penutupan dua minggu ini tidak berlaku. dari waktu henti yang dijadwalkan sebelumnya untuk beberapa pabrik Amerika Utara lainnya, yang tetap sesuai jadwal.

Pabrik tersebut termasuk Chicago Assembly, Flat Rock , dan Kansas City, masing-masing rumah bagi Explorer, Mustang, dan F-150. Pabrik Perakitan Ohio di Avon Lake hanya akan membangun kabin Chassis Super Duty dan truk Medium Duty selama minggu 17 Mei dan akan ditutup sepenuhnya pada minggu berikutnya. Kansas City juga membangun van listrik E-Transit yang akan datang. Ini akan beroperasi hanya satu shift selama minggu-minggu tanggal 31 Mei dan 7 Juni untuk menyelesaikan pembangunan awal.

Meskipun pabrik Bronco sedang tidak beroperasi, Ford ingin agar penjualan awal dibuat dengan sangat jelas tidak akan terpengaruh. Kemungkinan yang sangat bagus Ford membuat keputusan strategis untuk mengalihkan chip penting tersebut dari pabrik perakitan lain ke pabrik Bronco secara khusus untuk terus memompa mereka dengan kecepatan yang konsisten untuk memenuhi tenggat waktu musim panas itu.

Kendaraan yang kurang populer dikorbankan sampai lebih banyak chip tiba. Melestarikan pasokan chip yang semakin menipis sekarang menjadi permainan utama bagi semua pembuat mobil, dan intinya mendukung kendaraan yang lebih menguntungkan seperti truk dan SUV.

Meski begitu, ada ribuan F-150 baru yang duduk di tempat parkir besar di luar Detroit. Mereka mungkin terlihat siap untuk berangkat ke luar pabrik, tetapi mereka semua tidak memiliki chip yang mengontrol sistem seperti navigasi dan Bluetooth. Mudah-mudahan, waktu henti pabrik Bronco akan dibatasi hanya dua minggu dan tidak lebih. Sayangnya, krisis chip mungkin tidak akan berakhir hingga awal tahun depan. [ibd/timBX]

Tags :

#
ford,
#
ford bronco,
#
chip semikonduktor,
#
suv