MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Perlihatkan Sesuatu yang Baru Untuk New GT Supercar

AUG 13, 2020@18:00 WIB | 483 Views

Ketika Ford secara bertahap menghentikan program supercar Ford GT generasi kedua , pembuat mobil yang berbasis di Dearborn itu mungkin akan segera menghidupkan kembali berbagai hal dengan modelNew GT baru, setidaknya bila laporan yang diinformasikan oileh The Supercar Blog dapat dipercaya.

Menurut situs tersebut, varian baru Ford GT akan diluncurkan pada Minggu, 16 Agustus, meskipun bentuk mobil apa yang akan diambil dan apa yang membedakannya dari supercar standar tetap menjadi misteri.

Prospek New GT dengan kekuatan V8 di bawah clamshell; dengan Mustang Shelby GT500 bertenaga 760 tenaga kuda yang sekarang ada di pasaran, tergoda untuk berpikir bahwa Ford akhirnya akan menyerah dan membenamkan mesin 5.2L supercharged ke dalam supercar andalan merek tersebut, tapi itu kemungkinan besar akan muncul sebagai manual enam kecepatan.

Kemungkinan besar, varian Ford GT baru ini konon akan mengikuti jejak model Heritage Editions seperti warna hitam, merah, dan gulf. Edisi Liquid Carbon tenunan karbon terbuka dan Ford GT Mk khusus track. II. Artinya: semua bahan dasarnya akan tetap sama.

Kemungkinan yang paling menggiurkan adalah bahwa Ford mungkin mengambil beberapa modifikasi yang membedakan Mk II dan memasukkannya ke dalam model GT yang legal di jalan raya.

Ford GT Mk II senilai $ 1,2 juta (sekitar Rp17,7 miliar) dibangun hanya 45 unit, menghasilkan 700 tenaga kuda dan 400 persen lebih banyak downforce berkat splitter baru, diffuser, kisi-kisi fender, dive planes, dan dual-element rear wing yang besar. [ibd/timBX]

Tags :

#
ford,
#
new gt supercar,
#
supercar ford gt,
#
mobil supercar