MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang S550 Convertible Rela Berkostum Roadster ala Porsche

APR 27, 2020@13:00 WIB | 409 Views

Paling mentok gaya Ford Mustang S550 diproduksi dengan varian Convertible yang diproduksi terakhir tahun 2017-2018. Musclecar Amerika ini boleh dibilang santun dalam menggarap pasar,  tidak banyak varian,  kecuali benar-benar bertumpu pada kinerja mesin.  Bagaimana bila Anda menginginkan sebuah roadster atau speedster dengan basic Ford Mustang S550? Kami punya kandidat yang cocok untuk pikiran liar Anda BlackPals.  
 

Muscle car S550 dimodifikasi gaya widebody,  over fender plug n play,  tambahan front bumper, sideskirt dan diffuser.  Bagian yang paling memukau tambahan cover body dibagian  buritan guna mempertegas pengusung roadster yang  belum terlalu populer di kalangan produsen otomotif USA.  Butuh berapa budget modifikasi seperti ini? 

Dalam benak pikiran Anda.  mungkin Ada sedikit  koreksi tampilan pada bagian windshield,  bahkan tidak memfungsikan softroof  guna mengejar gaya roadster? Di titik ini  Ford Mustang mampu memberikan perlawanan Porsche, meski tidak melalui jalur produksi resmi atau lebih melawan Porsche dengan jalur modifikasi,  unik bukan gaya Ford Roadster satu ini? 
 

Brand Clinched memperkenalkan Spider Top (speedster/roadster) untuk Mustang produksi 2015 dan S550. Harganya hanya USD 1.300 tanpa jasa pemasangan atau pengecatan. Bahkan tidak mungkin sefungsional sebelumnya, melihat 2 kursi belakang tertutup, cover spider top.  Namun jangan telanjur kecewa,  karena Clinched menjamin Convertible masih bisa difungsikan.

Gaya coloring yang ramai itu dengan aksen ala sponsor balap,  itu gaya tahun lalu.  Kali ini sudah tampil dengan beda warna Metallic Green Wrap ala warna British Racing.  Sejak ditawarkan tahun 2017, tidak lama setelah kelahiran S550 convertible sendiri.

 

"Tersedia sebagai dry carbon fiber (polos), kami bangga sudah membuat bodykit Mustang tidak hanya kualitas plastik ABS. melainkan varian paket  berbahan karbon fiber.  Prepeg,  Autoclave,  Lightweight dan ketahanan yang lebih lama. "
 

Mampu tampil amblas di aspal karena telah didukung AirLift Performance Suspension.  Bagian samping nampak ekstrim berkat penggunaan fender flares.  gaya dan pemasangan spoiler depan, sideskirt nan panjang dan bibir bagasi yang lebih seksi. Tak cukup itu. juga tersedia hood custom, grille dan lampu depan ekstra dengan ekstra wrap kuning.  

Catatan yang sedang Clinched, kami sedang mengawasi sebuah model yang cukup agresif dibanding bodykit yang dibuat oleh Liberty Walk.  Jika Anda berharap sebuah muscle car dengan gaya roadster, mungkin Anda perlu mengandangkan mobil lebih lama ketika musim hujan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
modifikasi widebody,
#
mustang s550 bodykit,
#
clinched,
#
liberty walk