MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang Pertahankan Gelar Sebagai Mobil Sport Terlaris Di Dunia

APR 18, 2022@15:00 WIB | 129 Views

Ford Mustang generasi baru saat ini sedang dalam tahap pengembangan, tetapi model yang telah keluar sebelumnya belum siap untuk dipensiunkan. Faktanya, model S550 adalah mobil sport terlaris di seluruh dunia tahun lalu, menurut analisis pembuat mobil berdasarkan data registrasi dari S&P Global Mobility.

Ford berhasil menjual kurang dari 70.000 Mustang secara global pada tahun 2021, meskipun angka itu tidak termasuk crossover All Electric Mach-E. Secara keseluruhan, perusahaan mengatakan Amerika Serikat menyumbang 76 persen dari semua penjualan Mustang pada tahun 2021. Pasar dengan peningkatan permintaan terbesar untuk Mustang adalah Selandia Baru, naik 54,3 persen, Brasil, naik 37,3 persen, dan Korea Selatan, naik 16,6 persen. persen.

"Ketika penggemar di seluruh dunia masuk ke dalam Mustang, mereka membuka rasa kebebasan dan. Perasaan itu, bersama dengan desain ikonik, powertrain yang luar biasa, dan komunitas global yang bersemangat, semuanya berkontribusi untuk menjadikan Mustang sebagai pemimpin penjualan selama tujuh tahun berturut-turut," jelas Kumar Galhotra, Presiden di Ford Blue.

Mustang telah menjadi mobil sport terlaris di dunia selama tujuh tahun berturut-turut hingga sekarang, meskipun di tahun 2022 akan lebih menantang. Selama tiga bulan pertama tahun ini, penjualan Mustang di Amerika Serikat turun 19 persen, tetapi produk Ford mengambil mahkota untuk muscle car terlaris di negara itu, dengan penjualan 13.986 unit. Dodge Challenger berada di urutan kedua dengan 11.124 pengiriman, diikuti oleh Chevrolet Camaro dengan 6.710 penjualan.

Sementara itu, pengerjaan Mustang bertenaga pembakaran generasi berikutnya terus berlanjut dan baru kemarin sebuah gambar bocoran menunjukkan desain Mustang terbaru. Mustang 2024 masih dalam tahap pengembangan yang relatif awal, meski sudah dipastikan akan mendapatkan mesin V8. Dan dari laporan baru-baru ini model terbarunya akan hadir dengan gearbox otomatis. [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ford,
#
ford mustang