MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang 7th Generation Rilis Bulan Depan, Bakal Jadi Mustang V8 Terakhir?

AUG 23, 2022@15:00 WIB | 182 Views

Ford baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Mustang generasi berikutnya akan diungkapkan di Detroit Auto Show pada bulan depan, tepatnya di tanggal 15 September 2022.

Untuk merayakan peluncuran Mustang baru ini, Ford mengadakan apa yang disebutnya sebagai "The Stampede", ini akan membuat para penggemar lineup muscle car legendaris segera menuju ke Hart Plaza di Detroit untuk debut peluncuran mobil tersebut.

Mereka yang tidak dapat hadir di acara tersebut masih dapat melihat peluncuran mobil di saluran YouTube Ford dan halaman Facebook Ford Mustang.

Menjelang acara tersebut, Ford akan membawa keenam generasi Mustang di seluruh Amerika Serikat dan mengundang pemiliknya untuk ikut serta.

Mustang generasi ketujuh akan memperpanjang silsilah keluarga muscle car bertenaga V8 legendaris ini dan bisa menjadi model terakhir yang menampilkan drivetrain bertenaga bensin murni mengingat Ford sedang menuju masa depan yang serba listrik.

Walau peluncurannya semakin dekat, spesifikasi mesin untuk Mustang terbaru ini belum diungkapkan oleh Ford.

Seperti yang diketahui, Mustang generasi ketujuh ini akan mendapatkan transmisi manual enam percepatan yang pada bulan juni lalu diperlihatkan teaser-nya di saluran media sosial Ford. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ford,
#
ford mustang,
#
muscle car,
#
v8,
#
mustang