MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang 1965 Tampil Impresif, Widebody Berjubang Pink Berdiri Di atas Sasis BMW

FEB 22, 2022@16:00 WIB | 364 Views

Usia hanyalah sebuah angka, istilah itu kayaknya cocok sama sedan yang satu ini. Meski sudah berumur lebih dari setengah abad alias 57 tahun, pesona muscle car klasik buatan Amerika ini masih mempesona. Terbukti, sebuah Ford Mustang lansiran 1965 tampil impresif dengan sentuhan modifikasi yang totalitas.

Modifikasi ini garapan dari Frankenstein, ia merombak total tampilan sedan lawas ini dengan tampilan yang sangat eye catching. Mulai dari fascia depan, rupanya Ford Mustang ini mencangkok grill dan seperangkat lampu kepunyaan Dodge Challenger Hellcat.

Lebih gilanya lagi sedan berlambang kuda berlari ini justru berdiri kokoh dengan ditopang sasis dari sebuah BMW 330i lansiran 2004.

Untuk mengimbangi sasis yang panjang dan lebar ini, bodi tua Ford Mustang ini pun direstorasi total dan dipadukan dengan widebody kit yang kemudian diguyur kelir baru berwarna magenta dan aksen pemanis strip oranye.

Punya bodi yang memikat perhatian, rupanya sektor undercarriage-nya pun tak sembarangan. Alhasil seperangkat velg dengan lebar gambot perpaduan kelir rose gold plus lips krom terpasang kece menopang bobot sedang bermesin potensial ini. Ford Mustang 1965 ini pun terlihat merunduk berkat sentuhan lowering kit custom yang membuat fitment mobil terlihat ciamik.

Terakhir kekabin mobil, tak ditertulis spesifikasi modifikasi namun interior mobil terlihat rapih dengan balutan bahan sintetis berkelir hitam [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ford mustang,
#
ford,
#
dodge challenger,
#
bmw,
#
widebody