MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Luncurkan Edisi Pertama GT Studio 2021 Berwarna Hitam dan Merah

FEB 11, 2021@08:00 WIB | 347 Views

Pada Juli tahun lalu, Ford mengumumkan paket grafis baru untuk supercar GT . Pada saat itu, pembuat mobil memberikan preview awal dari opsi penyesuaian dengan tiga sampel dan ternyata ada lebih banyak skema warna yang tersedia. Melalui divisi motorsport, Multimatic, perusahaan yang membangun GT di Kanada telah meluncurkan mobil pelanggan pertama dari Ford GT Studio Collection, "kolaborasi ultra-eksklusif dan unik antara Ford Performance dan Multimatic." Ini terlihat sangat menakjubkan dan berbeda dari tiga paket awal yang dipreview musim panas lalu.

Kendaraan yang dimaksud adalah GT 2021 dengan finishing warna hitam sebagai warna eksterior utama dengan garis-garis merah kontras dan kaliper rem. Perlu dicatat bahwa garis-garis tersebut tampak solid daripada garis-garis kembar setengah transparan dari GT standar dari model tahun sebelumnya. Menariknya, ada grafik yang menyoroti intake mesin tengah. Penutup side mirrors samping diberi warna hitam yang sama dengan bagian mobil lainnya dibandingkan dengan kombinasi warna kontras yang terlihat pada rendering awal.

Pengumuman asli Ford tentang opsi penyesuaian 2021 GT termasuk tiga kombo warna berbeda - warna utama merah, biru, dan putih dengan garis-garis kontras dan tutup cermin. Ternyata ini bukan satu-satunya opsi yang tersedia seperti yang dikonfirmasi oleh contoh pelanggan pertama ini.

Untuk model tahun 2021, supercar GT sedikit lebih bertenaga dengan mesin V6 3.5 liter yang menghasilkan 660 tenaga kuda (492 kilowatt) di semua level trim. Itu dimungkinkan berkat piston dan koil pengapian yang ditingkatkan, serta kalibrasi mesin baru yang menciptakan kurva torsi yang lebih luas. Intercooler yang lebih besar dan sistem pembuangan titanium Akrapovič baru melengkapi upgrade mekanis untuk model tahun baru. [ibd/timBX]

Tags :

#
gt studio 2021,
#
fprd,
#
ford gt studio 2021,
#
supercar