MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Kenalkan Focus Black Edition dan Red Edition di Eropa

DEC 26, 2015@09:00 WIB | 460 Views

Baru baru ini Ford mengumumkan telah memperkenalkan varian hatcback baru yaitu Focus Black Edition dan Focus Red Editions di Eropa. Meskipun mempunyai perubahan dibagian ekterior dan performance, mobil tersebut diklaim mempunyai kesamaan bentuk dari generasi sebelumnya.

Seperti dilansir Worldcarfans, Focus Black Edition yang dilabur warna hitam dibagian ekterior dengan Race merah dibagian atap dan grille surround terlihat lebih gahar dibandingkan dengan model sebelumnya, cermin. Sementara Foucs Red Edition mempunyai warna merah dibagian ekterior dengan Panther Black accents. 

Kedua model ini juga dilengkapi dengan grill hitam, Race Red diffuser dan dibekali velg 18 inchi allo unit dengan baluran warna hitam. Menilik dibagian kabin, pengumudi akan menemukan perubahan baru diroda kemudi yang dibungkus dengan kulit, pedal gas stainless dan Race Red jahitan Contras.

Dibagian kap mesin, produsen asal Amerika Serikat itu menawarkan beberapa pilihan mesin diantaranya, Mesin 1.0 liter EcoBoost yang mengembangkan daya puncak 123 hp, mesin 1.5 liter menawarkan daya 148-179 hp.

Sedangkan untuk mesin diesel, Ford juga memberikan pilihan mesin 1.5 liter TDCi yang menegmbangkan tenaga puncak 118 hp atau mesin 2.0 liter TDCi dengan tenaga puncak 148 liter. Semua mesin tersebut nantinya akan dipasangkan dengan transmisi manual enam kecepatan.

Tak hanya itu, edisi khusus dilengkapi dengan suspensi sport tuned yang lebih ringan terhadap gundangan saat dijalan, dan anti roll bar juga telah ditingkatkan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
ford focus black edition,
#
ford focus,
#
ford,
#
ford focus red editions