MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Focus RS Teranyar Segera Mendarat di Amerika Serikat

JAN 19, 2016@13:00 WIB | 578 Views

Bagi para pengemar mobil hatcback di Amerika Serikat dengan versi terbaru tidak perlu menunggu waktu lama lagi. Ford mengumumkan varian Focus RS telah bergulir dari jalur perakitan di Saarlouis, Jerman. Hatcback lima pintu itu dikabarkan akan dijual khusus dipasar AS. 

Hatcback dengan citarasa tinggi dan dibekali performa yang tinggi kini hadir dengan fasiall depan yang lebih agresif dengan lampu HID, grill baru dan splitter depan. Model ini juga dibekali dengan knalpot ganda, diffuser belakang dan velg 19 inci yang dibalut ban Michelin Super Sport.

Melangkah dibagian kabin, model standart akan dibeklai dengan jok Recaro sport kulit dan sistem infotaiment SYNC 3. Selain itu pengemudi juga dimudahkan dengan sistem fitur dual zone climate control otomatis, dan sistem keyless entry dengan tombol push. Piranti yang lain mencakup door sill plates, unique floor mats, dan 10 speaker sistem audio Sony.

Dibawah kap, hatcback ini disokong dengan mesun 2.3 liter EcoBoost empat silinder yang menghasilkan daya puncak 350 tenaga kuda dan torsi 350 Nm. Mesin tersebit nantinya akan dihubungkan dengan transmisi manual enam kecepatan dan sistem all wheel drive dengan fungsi torque vectoring dinamis.

Kabarnya Ford Focus sudah bisa dipesan, dan akan dilepas dengan harga 35.730 USD khusus pasar Amerika Serikat. [Ddy/timBX]  

Tags :

#
ford focus rs,
#
ford focus,
#
ford