MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Bronco 2021 Akhirnya Siap Produksi

MAR 01, 2021@18:00 WIB | 309 Views

Tahun lalu bukanlah tahun yang normal karena terlalu banyak alasan. Produsen mobil melakukan yang terbaik untuk menjaga semuanya tetap pada jalurnya tetapi beberapa peluncuran produk baru akhirnya tertunda. Ford Bronco 2021 adalah salah satu dari mereka. SUV yang terlahir kembali ini awalnya akan mulai berdatangan di dealer dan jalan masuk pemilik musim semi ini, tetapi ditunda hingga musim panas karena masalah terkait pemasok. Namun, maju lebih cepat dan tampaknya Ford tetap sesuai jadwal untuk tanggal peluncuran baru. Menurut Bronco 6G, produksi Broncos 2 dan 4 pintu akan dimulai pada 29 Maret di pabrik Majelis Michigan di Wayne, Michigan.

Anggota forum yang mengungkapkan informasi ini mengklaim bahwa mereka memiliki "beberapa kontak" di pembuat mobil tersebut berkat karir mereka sebelumnya sebagai jurnalis otomotif. Hingga dua minggu sebelum tanggal mulai produksi, fasilitas akan mengalami beberapa waktu henti untuk mempersiapkan periode "Produksi Massal Fase 1".

Praproduksi saat ini terjadi pada model 2 pintu hanya untuk membantu melatih karyawan pabrik, tetapi kendaraan ini kemungkinan besar akan menjadi kendaraan pers. Tetapi hanya karena Broncos dapat mulai keluar dari jalur perakitan pada hari Senin terakhir bulan depan tidak berarti mereka langsung menuju pelanggan.

Serangkaian inspeksi internal akan dilakukan dan ini bisa memakan waktu beberapa minggu lagi untuk menyelesaikannya. Ford mendapat pelajaran tentang masalah ini beberapa tahun yang lalu dari peluncuran Explorer dan Lincoln Aviator yang gagal. New F-150 juga menjalani inspeksi besar dan, sejauh ini, tidak ada masalah serius yang muncul.

Secara keseluruhan, ini adalah kabar baik bagi pembeli Bronco, banyak dari mereka telah menunggu dengan sabar sejak Juli lalu ketika mereka pertama kali menempatkan deposit $ 100 (sekitar Rp 1,4 juta). Dengan asumsi tidak ada gangguan lain yang terjadi, Broncos harus berada di jalan (dan off-road) sesuai jadwal musim panas ini. [ibd/timBX]

Tags :

#
ford bronco 2021,
#
ford