MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Bikin Focus RS Red Edition Sebagai Hadiah Natal

DEC 22, 2017@14:00 WIB | 158 Views

Lupakan hadiah apa yang akan dibawa Santa, Focus RS Red Edition ini telah diluncurkan tepat pada waktunya untuk Natal.

RS Red Edition akan menjadi produksi terbatas hanya 300 mobil yang akan dibuat dalam skema warna meriah. Selain eksterior Race Red, Red Edition menampilkan kaliper rem abu-abu di balik velg alloy hitam dan emblem RS Edition yang kontras melengkapi atap hitamnya, hingga ke spion dan spoiler belakang.

Focus RS Red Edition dilengkapi dengan pernik mekanis Quaife limited-slip differential (LSD), memberikan daya cengkeram lebih dan daya tarik tersendiri bagi penyuka mobil sport. Ini tersedia untuk dipesan sekarang melalui dealer Ford terdekat di kita Anda, dengan harga USD 48.488, dengan produksi dimulai pada bulan Februari 2018 nanti.

"Focus RS Edition merupakan performa yang bisa dirasakan dengan sepenuhnya," kata Andy Barratt, chairman and managing director, Ford of Britain. "Karena produksi RS hampir berakhir, kami ingin merayakannya dengan edisi terbatas bagi mereka penggemar RS yang ingin tampil menonjol."

Focus RS Edition telah dikembangkan oleh para insinyur Ford Performance dan dievaluasi di wilayah di seluruh dunia untuk meningkatkan traksi dan performa hatchback kelas atas dengan menggunakan Quaife LSD untuk as roda depan.

LSD mekanis membatasi torsi mesin yang dikirim ke roda yang mengurangi daya traksi di permukaan jalan, dan mendistribusikan torsi ke roda dengan lebih banyak daya cengkeram untuk mencegah ban spin yang dapat menghambat percepatan dan stabilitas.

Dengan mengendalikan torsi yang dikirim ke masing-masing roda depan, Quaife LSD milik Focus RS Edition memungkinkan pengemudi untuk mengeksploitasi daya 350 PS yang dihasilkan oleh mesin EcoBoost 2,3 liter dalam situasi berkendara dengan performa lebih tinggi, belum lagi terintegrasi dengan beberapa teknologi Focus RS yang dihadirkan sebagai standar, seperti Ford Performance All Wheel Drive, Dynamic Torque Vectoring, dan Torque Vectoring Control (TVC).

"Bagi penggemar mobil hardcore, grip mekanik tambahan yang ditawarkan oleh Quaife LSD akan membuat mobil ini lebih mudah untuk dipacu di tikungan, dan memaksimalkan akselerasi saat keluar tikungan. Penyiapan baru ini juga memberikan stabilitas mekanis dan kontrol yang lebih besar saat pengereman keras, dan akan membantu pengemudi membuat mobil sliding dengan Drift Mode, " kata Roeks. "Focus RS Edition membawa filosofi 'fun to drive' ke tingkat yang lebih jauh untuk mobil jalanan sehari-hari."

Focus RS Edition menghadirkan mode drive yang mencakup Drift Mode pertama di kelasnya untuk drift oversteer yang terkontrol saat Anda memacunya di sirkuit dan Launch Control untuk performa terbaik untuk sprint - mempercepat dari 0-100 kpj hanya dalam 4.7 detik. [bil/timBX]

Itu saja? Tentu tidak, fitur standar lainnya meliputi:

  • Black cast 19in alloy wheels
  • Brembo four-piston monoblock callipers, finished in grey with a Brembo logo
  • Partial leather Recaro shell seats in ebony
  • Carbon fibre interior trim parts (auxiliary dials bezel, door handles and handbrake lever)
  • Privacy glass
  • Rear parking sensors
  • Electric folding mirrors
  • Cruise control with speed limiter
  • Ford KeyFree system
  • Heated steering wheel
  • Active City Stop 

Tags :

#
ford,
#
focus rs red edition,
#
race red