MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Berniat akan Bangun Mustang Versi Hybrid

JAN 04, 2017@21:30 WIB | 208 Views

Ford Motor Company secara resmi mengonfirmasi tujuh dari 13 produk yang dipasarkan secara global, akan datang dalam versi hybrid, salah satunya adalah Mustang hybrid. Kehadiran muscle car yang memiliki tenaga melimpah ini akan diluncurkan pada tahun 2020 bersama model lainnya.

Memang secara spesifikasi mesin belum ada rincian lengkap terkait Ford Mustang, namun perusahaan berbasis di Amerika Serikat ini hanya menyebutkan muscle car berlogo kuda ini akan diberikan mesin V8 dan menambahkan torsi puncak pada putaran rendah.  Sebagai permulaan, Mustang Hybrid akan lebih dulu diperkenalkan di pasar Amerika Utara, kemudian menyusul negara lain.

Selain Mustang, Ford juga berniat akan membangun SUV versi hybrid . Ford mengatakan, SUV tersebut kabarnya akan dibangun di pabrik Ford di Flat Rock, Michigan. Rencananya mobil tersebut juga akan dipasarkan di Amerika Serikat, Eropa dan Amerika Utara.

Sementara model lainnya seperti F-150 hybrid. Ford berencana model tersebut akan tiba pada tahun 2020. Model ini akan menawarkan tenaga yang kuat dan kapasitas yang besar. Selain itu F-150 versi hybrid ini akan hanya di jual untuk pasar Amerika Utara dan Timur Tengah.

Saat ini, Ford juga tengah mengembangkan pengisian beterai untuk mobil listrik dengan system nirkabel. Tujuannya adalah untuk membuat pengisian lebih mudah dan tidak pernah lupa untuk mengisi ulang baterai. [ddy/timBX]

Tags :

#
ford,
#
mustang,
#
mustang hybrid