MENU
icon label
image label
blacklogo

Filosofi Disain Baru Chery

AUG 29, 2017@17:00 WIB | 329 Views

Biar bagaimana, manufaktur mobil Cina tak bisa dianggap sebelah mata. Ini yang hendak dibuktikan Chery dengan merilis sketsa desain model pertama dari lini terbaru mereka untuk pasar global, menjelang premier dunianya di Frankfurt Motor Show (IAA) pada 12 September 2017 mendatang.



Bentuk khas dari SUV kompak baru ini mengalir dari filosofi desain 'Life in Motion' Chery yang progresif, yang dikembangkan oleh Chief Designer, James Hope. Evolusi gaya dari merk Chery ini ditujukan untuk pelanggan muda, perkotaan, berpikiran maju yang memilih produk berkualitas tinggi yang canggih.

Gambar pertama dari SUV kompak tersebut mengungkapkan arah disain baru Chery. Dan sementara mereka tetap akan mengenakan emblem Chery, mereka juga menggabungkan evolusi baru dari filosofi desain 'Life In Motion'.

Banyak garis bodi yang terinspirasi oleh alam dan menggabungkan karakteristik 'permukaan hidrodinamik', yang menyampaikan kualitas estetika air murni yang mengalir. Sosoknya yang berotot dan terarah itu memunculkan kepercayaan diri, dengan rasa stabil yang diperkuat oleh trek yang lebar dan dimensi roda besar dan bergaya.

Styling progresif juga tercermin dalam tampilan wajah yang unik dari mobil ini. Gril horisontal krom tajam, yang dilengkapi dengan list krom yang menghiasi sepanjang bumper depan, side skirt dan kaca jendela. Lampu depan full LED dan desain cluster lampu belakang yang rapi melengkapi estetika kedinamisan mobil ini.

Chery berencana untuk memulai penjualan mobil penumpang di Eropa dalam beberapa tahun ke depan yang diawali oleh model baru untuk pasar global, yang utamanya akan tertuju pada model SUV dan crossover. Chery sedang merencanakan desain baru lainnya dan mendirikan fasilitas R&D di Eropa yang akan mempercepat rencana merk tersebut untuk ekspansi global.

Bukan apa-apa, Chery sendiri adalah pengekspor kendaraan yang paling sukses di Cina. Perusahaan ini telah menjual lebih dari 1,2 juta unit kendaraan di luar negeri sejak didirikan pada tahun 1997 - lebih banyak daripada produsen mobil Cina lainnya - dan juga merupakan produsen Cina pertama yang berhasil menjual total lebih dari 6 juta kendaraan. Tak heran bila perusahaan ini telah memegang status terdepan soal pengekspor kendaraan terkemuka di Cina selama 14 tahun berturut-turut. [bil/timBX]

Tags :

#
chery,
#
blackauto,
#
autonews