MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat Fullback Cross Siap Jelajah Offroad Dengan Gaya

NOV 12, 2018@10:10 WIB | 1,736 Views

Fiat Fullback Cross merupakan mobil versi pick up bergaya modern. Mobil terbaru keluaran Fiat tersebut didesain untuk menjadi gaya hidup para penggunanya dan bakal tersedia di seluruh jaringan dealer Fiat di dunia.

Fiat Fullback Cross telah mendapatkan perubahan-perubahan baik pada bagian interior maupun eksteriornya. Pada bagian depan, desain grill baru bercorak hitam dikombinasikan dengan skid plate bagian bawah berwarna silver membuat tampilan yang gahar bagi pick up tersebut. Detail-detail pada keseluruhan bodi didominasi warna hitam seperti pada gagang pintu hingga fender serta step samping yang dibuat lebih lebar dan besar.

Secara siluet Fullback Cross memiliki profil dinamis berkat tekstur sport bar hitam yang eksklusif dan tentunya warna serba hitam di ruangan kargo menjadi pelengkap tampilan mobil pick up modern tersebut.

Fiat Fullback Cross sendiri tersedia dalam model dual cabin yang akan menggunakan mesin turbo diesel berkapasitas 2,4 liter yang memiliki tenaga sebesar 180 hp dan torsi maksimal sebesar 430 Nm. Untuk bagian transmisi sendiri, Fiat menyediakan transmisi 6-percepatan manual dan 5-percepatan otomatis. Kedua transmisi tersebut akan dilengkapi dengan mode sport dan juga komando pada dashboardnya.

Fullback Cross menggunakan perangkat elektronik untuk mengoperasikan sistem penggerak empat roda yang tersedia di empat mode pilihan. Diferensial tengah pada Fullback Cross dibantu oleh tiga sistem elektronik untuk mengontrol mode koplingnya. Selain itu, torsi transmisi akan di atur secara real time berdasarkan kondisi jalan dan kecepatan pada saat itu.

Untuk keselamatan sendiri, Fullback Cross akan dilengkapi oleh sistem pengereman ABS dengan EBD, TSA (Trailer Stability Assist) yang berfungsi menyeimbangkan ketika melakukan towing, LDW (Lane Departure Warning), tujuh buah airbag dan sistem cruise control. Penggunaan lampu Bi-Xenon pada lampu depan, lampu kabut dan LED daytime menjadi standar dari mobil pick up buatan Fiat ini.

Kabin dari Fullback Cross nampak berkelas karena penggunaan kulit pada kursi, sistem kemudi dan juga tuas transmisi. Fitur-fitur lain seperti automatic dual zone, climate control, penghangat pada kursi bagian depan siap memanjakan mata penggunanya. Di bagian hiburan, Fullback Cross akan dilengkapi dengan layar sentuh 7 inci dengan Radio DAB CD/MP3, Bluetooth dan USB. Tidak lupa kamera parkir serta Navigasi Satelit siap melengkapi interior dari Fiat Fullback Cross.

Tags :

#
fiat,
#
fullback cross