MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Luncurkan 488 Pista Edisi Motorsport

JUN 25, 2018@08:30 WIB | 228 Views

Mengikuti debut dunia Ferrari 488 Pista di Jenewa awal musim semi ini, supercar Italia telah dipersiapkan untuk mengikuti dunia motorsport. Dibuat oleh program khusus Tailor Made yang eksklusif, Ferrari 488 Pista terinspirasi oleh mobil #51 AF Corse, yang dikendarai oleh Alessandro Pier Guidi dan James Calado yang memenangkan gelar 2017 FIA WEC Drivers. Dalam kaitannya, model ini menampilkan livery dan garis-garis baru dalam warna bendera Italia.

Logo kejuaraan menghiasi eksteriornya, bersama dengan kata 'Pro', yang menunjukkan di kelas racing, dan tak ketinggalan nomor 51 dibubuhkan. Ferrari 488 Pista yang unik memiliki s-duct hitam matte dan spoiler belakang bersuspensi serta ventilasi yang  terbuat dari serat karbon.

Saat memasukinya, terlihat pelapis Alcantara hitam, pelat identifikasi eksklusif, trim dalam serat karbon, bendera Italia di tepi paddle shift dan kursi dan karpet yang dibuat dari kain khusus.

Ferrari memberikan tambahan harga pada edisi khusus ini, yang ditujukan khusus untuk pelanggan yang terlibat dalam program motorsport Ferrari. Pista 488 baru akan tersedia dalam empat warna berbeda: Rosso Corsa, Bu Tour De France, Nero Daytona, dan Argento Nurburgring. Pembeli akan mendapatkan spesifikasi dengan nomor balapan pribadi mereka juga.

Sementara urusan jantung mekanisnya pakai mesin V8 3,9 liter turbocharged, berdaya 710hp / 530kW dan memiliki dorongan torsi 770Nm (568lb-ft). Ferrari mengklaim waktu yang diperlukan untuk lari 0-100 km / jam hanya  2,85 detik, dan kecepatan tertinggi lebih dari 340km / h (211mph). (alx/timBX)

Tags :

#
ferrari luncurkan 488 pista edisi motorsport,
#
488 pista,
#
motorsport