MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari 599 Fiorella Ini Khusus Buat Ngedrift

NOV 24, 2017@10:00 WIB | 381 Views

Pikirkan 'drift car' dan apa yang terlintas dalam pikiran? Sebuah Nissan 200SX dengan grafis yang memantang dan mesin empat silinder yang disetup dengan jeli. Bukan Ferrari 599 yang mendekati 1.000 hp yang bisanya cuma bisanya membakar ban belakang seperti AMG yang lebar, kami menduga.'

Disebut Fiorella, ini adalah karya FFF Drifting Department, dan ini adalah mobil drifter profesional Federico Sceriffo. Dia orang Italia yang memposting hal-hal menakjubkan seperti "Ini hari Senin, yuk injak pedal gas dan melaju miring!" Untuk membuat para pengikutnya termotivasi untuk memulai hari kerja.

Seperti yang Anda duga, daftar modifikasi Fiorella atas 599 standar sangat banyak. Standarnya saja, Ferrari 599 GTB Fiorano sudah memakai mesin V12 6.0 liter yang menghasilkan 611 bhp dan 607 Nm, lebih dari cukup untuk bermain-main dengan throttle. Sepasang turbocharger Rotrex membuat angka-angka tersebut melonjak menjadi 917 bhp dan 1.160 Nm, sementara injektor bahan bakar V12 hampir sama besarnya dengan sebongkah mesin Fiat 500. Yikes.

Ada gearbox enam kecepatan baru (lebih kuat ketimbang standar, sepertinya), kopling karbon, suspensi Ohlins, roda 20 inci OZ dan jok Sparco 'Drifting Pro'. Kami membayangkan bahwa Anda akan dipeluk sangat erat. Lalu ada body kit yang agresif. Sisi samping dan lengkungan fender adalah pemandangan yang enak untuk dilihat, begitu juga sayapnya yang gambot. Sebagian besar karbon, dan meningkatkan profil aerodinamika 599 secara signifikan. Seharusnya sama sekali berbeda dengan mengemudikan 599 standar, kan?

"Dia tetap seperti Ferrari dan berperilaku seperti kuda liar," tutur. "Dia sangat menyeramkan saat Anda ingin mendapatkan kecepatan yang serius, dia menedang seperti rudal roket. Tapi saat Anda membuatnya ke samping, segala sesuatunya menjadi jelas dan sederhana. "Dia adalah mobil yang selalu diimpikan, spek gila, tidak mudah dimengerti, tapi pada saat bersamaan jujur ​​dengan pengemudinya dan sangat emosional dan atraktif untuk dilihat dari samping."

Dan bergerak ke samping memang kesukaannya 599. Federico berencana untuk memasukkannya ke Formula Drift USA, di antara acara drift internasional lainnya. Dia meyakinkan bahwa ini akan menjadi perawatan aural dan juga visual. "Suaranya itu seperti singa yang lapar, selalu berteriak. V12 masuk ke otak Anda dan tetap di sana, mungkin akan sulit bagi pengemudi lain untuk mendengar mobil mereka saat kami berdampingan dan menempel dari pintu ke pintu! "

Oh, dan mungkin yang paling penting dari semuanya, anjing yang ada di foto di atas adalah Don Rocco, "putra, sahabat, dan direktur tim" Federico. Sebuah drift Ferrari dengan seekor anjing sebagai bos timnya. Kami terpukau.. [bil/timBX]

Tags :

#
ferrari 599 fiorella,
#
ferrari 599,
#
ferrari,
#
blackauto,
#
autonews