MENU
icon label
image label
blacklogo

Lanjutkan Karir Formula E, Mitch Evans Perpanjang Kontrak di Jaguar

AUG 08, 2021@15:00 WIB | 281 Views

Mitch Evans telah menandatangani kontrak baru untuk tim Jaguar yang berarti melanjutkan karir di Formula E.

Terlepas dari minat dari tim Formula E lainnya, driver Selandia Baru berusia 27 tahun itu akan tetap bersama Jaguar, melanjutkan kemitraan lama yang terjalin sejak tim tersebut bergabung dengan kejuaraan all-electric pada 2016.

Ini mengikuti berita bahwa Jaguar telah berkomitmen untuk era Gen3 Formula E, sebuah pengumuman yang dibuat bulan lalu.

"Saya tidak pergi kemana-mana," kata Evans. “Setelah menghabiskan lebih dari lima tahun bersama tim, saya tahu persis apa yang kami rencanakan untuk musim mendatang dan saya bersemangat untuk terus menjadi bagian dari perjalanan tim.

“Saya telah didekati oleh tim lain tetapi rumah saya tetap di Jaguar. Kami melihat hasil yang kuat di trek, Jaguar I-TYPE 5 menawarkan kinerja yang sangat baik dan kami siap untuk menyaingi siapa pun di grid. Masih ada segalanya untuk dimainkan musim ini dan maju ke masa depan dengan Jaguar Racing.”

Evans telah memenangkan dua balapan dan mengklaim 10 podium untuk Jaguar dan saat ini menempati posisi delapan klasemen. Sementara itu, Jaguar duduk di urutan tiga klasemen tim, sembilan poin di belakang Envision Virgin Racing.

Direktur tim Jaguar Formula E, James Barclay, menambahkan: “Kami sangat senang bisa mengkonfirmasi bahwa Mitch akan tetap menjadi bagian penting dari jajaran driver Jaguar Racing.

“Kecepatan dan hasil on-track Mitch di Formula E menjadi bukti dan kami terus membangun kemitraan yang tangguh dari tahun ke tahun sejak dia bergabung dengan tim pada 2016. Mitch adalah salah satu talenta paling menarik di Formula E dan pengalaman serta pemahamannya sangat berharga.

“Kami lebih kuat bersama dan sebagai tim, kami bersemangat dan sangat termotivasi untuk mencapai hasil maksimal dari musim ketujuh dan seterusnya”.[dhe/shf/timBX]

Tags :

#
fe,
#
formula e,
#
mitch evans,
#
jaguar,
#
mitch evans perpanjang kontrak di jaguar