MENU
icon label
image label
blacklogo

F4 LH44, Motor Buat Hamilton Bikinan MV Agusta

OCT 04, 2017@21:00 WIB | 513 Views

Lewis Hamilton adalah, cukup yakin untuk mengatakannya, kalau dia handal menyetir roda empat. Setiap fans sejatinya, bagaimanapun, juga tahu bahwa dia memiliki kecenderungan untuk berfoya-foya di atas mesin beroda dua - dengan gerakan jempol sekilas melalui akun Instagram-nya begitu terlihat kalau dia mahir melakukan burn-out di atas motor mahalnya di jalur paddock. F1

Tapi sekarang, Lewis memiliki motor edisi terbatas atas nama dirinya yang dibuatkan oleh manufaktur Italia, MV Augusta. (MV Augusta, harap ingat, motor yang mengantar mendiang John Surtees meraih gelar tujuh juara dunia sepeda motor dahulu.)

Ini disebut MV Agusta F4 LH44, dan sebenarnya merupakan motor edisi terbatas kedua yang terukir nama Lewis: beberapa tahun yang lalu keduanya bekerja sama untuk menciptakan RR Brutale Dragster Lewis Hamilton LH44. Motor baru ini bahkan lebih spesial lagi, terbatas Cuma diproduksi 44 unit dan harganya cukup mahal £ 53,900.

Sepeda ini dibangun diatas basis RC F4 bertenaga 205bhp, dihiasi pernik tambahan mahal seperti knalpot titanium (untuk menghemat berat) dan unit kontrol Reparto Corsa untuk meningkatkan tenaga sebesar 7bhp menjadi 212bhp. Lewis juga ikut terlibat dalam tekstur semuanya untuk menjadikannya 'Maximum Hamilton'.

Seperti yang bisa Anda lihat, ada kelir apel glossy yang sama merahnya dengan jet pribadinya namun dilengkapi oleh sasis putih mutiara yang menampilkan aksen hitam matte dan logo panther khasnya. Ada fairing serat karbon baru, tutup tangki bahan bakar bergaya balap, baut roda CNC, dan ban Pirelli Diablo Supercorsa eksklusif yang menampilkan dinding samping bergaris merah dengan logo Lewis 'red' LH44 'yang tertera di sampingnya. Kaca depan smoke itu adalah yang pertama untuk MV Augusta dan Lewis harus mendapatkan izin khusus untuk menyemprotkan warna normal suspensi Ohlins dari gold menjadi black. Bagi Anda para bikers, pasti tahu kehandalan sok depan USD NIX 30 TiN dan TTX 36 di bagian belakang.

Jadi, bersiaplah melihat Lewis burn-out roda belakang di jalur pit dekat Anda segera. Ini juga membuat kami berpikir, mungkinkah pembalap F1 lainnya juga punya motor sendiri? Jadi tak sabar ingin melihat Lance Stroll scooter... [bil/timBX]

Tags :

#
mv agusta,
#
blackauto,
#
autonews