MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Williams Memperkenalkan 'Banyak Update' di Austria

JUL 08, 2017@11:00 WIB | 193 Views

Williams terinspirasi dari tim lain untuk memperkenalkan paket upgrade yang signifikan untuk balap akhir pekan di Grand Prix Austria. Setelah mendapatkan mesin Mercedes yang diperbarui di Kanada dan Lance Stroll meraih podium yang mengejutkan di Baku, Williams berusaha menjaga momentum tersebut di sirkuit Red Bull Ring.

Banyak pekerjaan telah dilakukan di bagian depan mobil dan Williams mengeluarkan selembar ilmu dari buku panduan Mercedes dengan menambahkan sayap besar untuk membantu memperbaiki aliran udara di dalam dan di sekitar sidepod, yang juga mencakup 'panel' pisau yang juga bisa dilihat di W08 milik Mercedes.

Ada juga pilar sayap depan yang telah direvisi geometrinya dan slotnya tidak terlalu berbeda dengan yang digunakan McLaren musim ini. Dan Stroll tak sabar untuk menguji bagian-bagian baru tersebut di balapan hari Minggu.

"Harusnya bisa berdampak positif," kata Stroll. "Di atas kertas, jelas positif dan kemudian saat Anda keluar dan melihat apa yang bisa dihasilkannya, baru Anda benar-benar merasakan bagaimana performanya." Jadi mudah-mudahan ini adalah langkah bagus ke arah yang benar. Itulah tujuan kita semua.

Tapi Stroll kurang optimis bahwa paket baru akan mampu membuat jarak antara mereka dan tim lini tengah lainnya semakin dekat. Dia menambahkan: "Ini mungkin akan menjadi cerita yang sama seperti di mana-mana: kami melawan Force India.

"Beberapa balapan mereka lebih baik, beberapa balapan kita berganti lebih baik, tapi kita perlu melihat di mana posisi kita." Saya tidak berpikir kita harus membidik podium setiap akhir pekan. "Kami tahu posisi kami untuk melawan Red Bulls dan Ferrari dan Mercedes terlalu optimis, tapi kami yakin bisa mencetak beberapa poin bagus jika kami melakukan pekerjaan dengan baik." [bil/timBX]

Tags :

#
williams,
#
f1,
#
formula 1,
#
blackauto,
#
auto news