MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Vettel Inginkan Red Bull Berada di Tengah Pertarungannya dengan Mercedes

MAY 05, 2017@17:00 WIB | 205 Views

Pemimpin klasemen sementara Formula 1 'Sebastian Vettel' memberikan acuan semangat kepada lawannya 'Daniel Ricciardo' (Red Bull) untuk bisa menggapai kembali kemenangan. Vettel sengaja memberi semangat kepada pebalap Red Bull tersebut dikarenakan dirinya ingin sekali Red Bull berada di tengah-tengah pertarungan antara Ferrari dan Mercedes.

Seperti diketahui juga bahwa Sebastian Vettel pernah memegang kendali untuk tim Red Bull sebelum dirinya hijrah kedalam tim Ferrari. Sementara itu tersiar kabar bahwa Red Bull akan menghadirkan mobil balap F1 yang mereka juluki 'B' dan Red Bull mengklaim mobil baru tersebut akan lebih cepat dari model sebelumnya.

"Saya pikir di Spanyol nanti akan menjadi balapan yang sangat ketat antara Ferrari dan mercedes namun di lain sisi saya juga inginkan Red bull hadir di tengah-tengah pertarungan kami, dan saya percaya Red Bull akan menjawab tantangan saya. Ucap Vettel kepada F1today.

"Mereka adalah tim yang kuat dan mereka juga tahu betul bagaimana membangun mobil dengan kecepatan tinggi, jadi saya berharap Red Bull hadir ditengah-tengah kami." Tutup Vettel. [yus/timBX]

Tags :

#
red bull racing,
#
red bull,
#
sebastian vettel,
#
formula 1,
#
blackauto