MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Usai Sudah Masa Bakti Felipe Massa di Formula 1

NOV 29, 2016@14:00 WIB | 298 Views

Felipe Massa pebalap kawakan tim Williams mengungkapkan, bahwa dirinya mengakhiri masa baktinya di dunia balap persis seperti apa yang dia mulai "Berjuang sampai lap terakhir."

Pebalap asal Brasil tersebut akhirnya mengakhiri karir balapnya di Grand Prix Abu Dhabi yang sebelumnya di gelar akhir pekan kemarin sebagai sirkuit dan balapan terakhir baginya, Seperti dikutip F1today, pebalap tersebut sudah melalang buana selama 14 musim di dunia Formula 1 dan pernah memegang kendali untuk tim Sauber, Ferrari serta Williams dan Grand Prix Abu Dhabi adalah balapan terakhirnya .

"Yah, Aku benar-benar bangga telah berjuang hingga lap terakhir dengan cara yang sama semenjak saya hadir di kejuaraan Formula 1 dalam karir saya," Ucap Massa yang telah menyelesaikan lomba di GP Abu Dhabi dengan menempati posisi kesembilan.

"Saya ingin mengucapkan rasa terimakasih yang sebesarnya kepada semua orang yang telah bersama saya di sepanjang karir saya di dunia Formula 1, dan terutama untuk fans dan tim Williams dan saya akan tetap mendukung Williams di masa depan." tambah Massa. [Yus/timBX]

Tags :

#
felipe massa,
#
tim williams,
#
f1,
#
formula 1,
#
gp abu dhabi