MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Toto Wolff Tegaskan Motivasi Mercedes Masih Tinggi

DEC 13, 2019@14:26 WIB | 81 Views

Toto Wolff mengatakan hubungan yang baik dalam tim Mercedes dan perusahaan Daimler membantunya tetap termotivasi bahkan setelah memenangkan kejuaraan berkali-kali.

Mercedes menjadi tim pertama dalam sejarah F1 yang memenangkan gelar pembalap dan konstruktor enam tahun beruturt-turut. Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas finis pertama dan kedua di klasemen akhir.

Wolff yang menjabat sebagai pimpinan tim telah berkontribusi dalam semua keberhasilan Mercedes, tetapi dia juga dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari tim dan berpotensi sebagai CEO dan ketua F1.

Wolff telah lama menekankan bahwa dia melihat masa depannya masih di Mercedes, dan menjelaskan bagaimana dia tetap termotivasi karena hubungan baik selama dia berada di tim tersebut.

“Saya pikir saya mengamati motivasi dan tingkat energi pribadi dengan cukup dekat. Kami lelah pada tahap tertentu musim ini karena banyaknya perjalanan dan tekanan kinerja sangat besar,” kata Wolff.

“Tetapi saya merasakan sukacita dalam melakukannya. Bagian terpenting adalah hubungan di dalam tim dan di dalam organisasi Daimler yang memotivasi saya setiap hari.”

"Saya pikir ini adalah salah satu bagian penting karena jika Anda menikmati bekerja dengan semua orang, itu membuat tingkat motivasi Anda tetap tinggi, dan inilah yang terjadi pada saya."

Wolff mengatakan perlunya mengidentifikasi apa yang memotivasi setiap orang dan membantu perkembangan mereka adalah kunci bagi pendekatan manajemennya di Mercedes.

“Saya pikir yang paling penting adalah Anda harus bangun di pagi hari dengan suatu tujuan. Saya pribadi merasakannya setiap tahun," kata Wolff. "Saya menikmati apa yang saya lakukan, saya menikmati stopwatch yang tidak pernah bohong, apakah Anda cukup baik atau tidak. Motivasi adalah kunci untuk semua orang dalam tim.”

“Jika Anda kehilangan tujuan, Anda perlu mengubah peran. Ini adalah sesuatu yang selalu kami perhatikan, menghabiskan banyak waktu untuk mendefinisikan tujuan kami, tidak hanya tujuan bisnis, tapi juga untuk tujuan pribadi.”

“Kami mencoba mencari tahu apa yang memberi insentif kepada kontributor kami yang paling penting dalam tim, dan itu tidak selalu berupa uang atau tenaga. Ini adalah salah satu topik utama kami secara umum.”

"Saya sangat yakin bahwa kami akan menetapkan target baru yang menarik dan akan memberi kami alasan untuk menjalani hari-hari sulit untuk tahun depan."[ade/hsn/timBX]

Tags :

#
f1,
#
toto wolff,
#
mercedes