MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Tim Mercedes akan Kedatangan Seorang Technical Director Senior

FEB 20, 2017@07:30 WIB | 145 Views

Tim Silver Arrows 'Mercedes' baru-baru ini mengumumkan akan kedatangan seorang technical director 'James Allison' tepatnya pada tanggal 1 Maret 2017. Allison sendiri pernah memegang kendali teknis untuk tim Ferrari dan Renault.

James Allison akan segera memerankan perannya sebagai pemimpin di divisi teknik di tim Mercedes formula 1, dan Allison akan dibebankan secara keseluruhan dalam menjalankan tim teknik di kubu Mercedes.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim yang istimewa seperti Mercedes, ini suatu kehormatan besar bagi saya untuk diberikan kepercayaan langsung untuk menjalankan posisi saya di Mercedes, tim ini adalah tim yang sungguh spektakuler dengan banyak meraih kejuaraan di formula 1." Ungkap James Allison kepada F1today.

Toto Wolf sendiri menyatakan sangat senang dengan bergabungnya James Allison di Mercedes, "Tugas yang akan dipertanggung jawabkan oleh Allison bukanlah tugas yang mudah, namun dari pengalaman yang saya lihat di dirinya, saya tahu betul bahwa dia pasti bisa memberikan untuk tim yang lebih muda untuk belajar darinya karena dia sudah sangat senior di bidangnya. Dia adalah seorang insinyur yang sangat berpengalam di dunia teknik dan seseorang yang mempunyai pola pikir yang tajam dan dia sangat cocok dengan Mercedes." tutur Toto Wolf. [yus/timBX]

Tags :

#
tim silver arrows,
#
mercedes,
#
james allison