MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Stroll Sebut Ada ‘Tekanan’ Dalam Perubahan Nama Timnya Menjadi Aston Martin

APR 07, 2020@12:30 WIB | 136 Views

Pemilik tim Racing Point Formula 1, Lawrence Stroll, mengatakan bahwa perubahan identitas yang direncanakan ke Aston Martin pada tahun 2021 akan membawa ‘tekanan dan harapan’.

Keterlibatan Stroll dalam Aston Martin diumumkan pertama kalinya pada bulan Januari, tetapi formalitas untuk investasinya baru selesai minggu ini.

Pengganti nama Racing Point adalah pusat dari strategi pemasarannya di masa depan yang telah disiapkannya untuk pabrikan sportscar Inggris, dan Stroll melihatnya sebagai peluang bagi tim berbasis Silverstone untuk mengambil langkah maju.

"Kelompok pria dan wanita di Silverstone adalah pembalap sejati dan memiliki tekad, serta semangat mereka adalah salah satu alasan utama untuk berinvestasi dalam tim Formula 1," katanya.

"Setelah 30 tahun, mereka pantas mendapatkan kesempatan ini untuk mewakili merek legendaris.

"Kami terus berinvestasi dalam tim untuk memberi semua orang sumber daya yang dibutuhkan, dan kami akan melihat manfaat dari upaya-upaya tersebut pada tahun ini sebagai Racing Point.

"Dengan nama Aston, pastinya ada lebih banyak tekanan dan harapan. Kami harus kompetitif sejak awal.

"Tapi saya tidak ragu tim di Silverstone akan bangkit menghadapi tantangan dan membuat nama Aston Martin bangga."

Dia menambahkan: "Sebuah merek dengan silsilah dan sejarah Aston Martin perlu bersaing di tingkat tertinggi motorsport.

"Saya pikir itu hal paling menarik yang terjadi baru-baru ini di F1 dan itu sangat menarik bagi semua pemangku kepentingan dalam olahraga, terutama para penggemar. Saya tidak bisa memikirkan nama yang lebih baik untuk tim F1.

"Sorotan global F1 tidak ada duanya, dan kami akan memanfaatkan jangkauan ini untuk memamerkan merek Aston Martin di pasar utama."

Stroll juga mengatakan bahwa tim harus menyesuaikan dengan batasan yang diberlakukan selama wabah COVID-19.

"Saya tidak berpikir ada bidang kehidupan atau bisnis yang belum tersentuh oleh pandemi yang menghancurkan ini dan komunitas balap pasti beradaptasi sebaik mungkin,” tambahnya.

"Tentu saja sebagai pembalap, kami sangat frustrasi karena tidak mampu bersaing, tetapi kami memahami gambaran yang lebih besar dalam pertarungan global ini dan karena itulah kami tinggal di rumah.

"Tim juga mendukung Project Pitlane untuk membantu mempercepat produksi ventilator. Sementara itu, kami dapat mengandalkan konferensi video untuk menjaga rencana untuk tahun 2020 dan 2021 agar bergerak maju.” [Dhe/Asl/timBX]

Tags :

#
racing point formula 1,
#
f1,
#
lawrence stroll,
#
aston martin