MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Sergio Perez siap beri Kejutan di Spa

AUG 24, 2016@10:42 WIB | 531 Views

Pebalap Force India asal Meksiko 'Sergio Perez' sedang menikmati musimnya dengan raihan hasil terbaik sepanjang karirnya bersama Force India, sebelumnya pebalap Meksiko tersebut sudah menginjakan kakinya di podium dalam dua balapan di sirkuit Monaco dan sirkuit Baku. Dan kini Perez mencoba untuk memberikan kejutannya di sisa sembilan balapan terakhir di musim ini, salah satunya di sirkuit Spa.

Seperti dilansir F1today, Dari hasil kinerja terbaiknya Perez terkena lirikan oleh tim Ferrari untuk mencoba memboyongnya sebelum Ferrari memutuskan apakah mempertahankan Kimi Raikkonen atau melepaskannya.

"Kunci untuk menjadi cepat adalah memiliki ritme kecepatan yang baik dan downforce yang baik di setiap sudut tikungan tanpa harus kehilangan banyak kecepatan," ungkap Perez.

"Di sirkuit pasti ada banyak tikungan cepat dari situlah kita harus piawai untuk memperhitungkan apakah harus injak rem atau tidak, karena dari tikungan tersebut keberanian yang harus di perhitungkan," tambah Perez.

Perez juga mengatakan bahwa ia telah menikmati liburan musim panasnya dengan menghabiskan waktunya dengan keluarga sebelumnya pada akhirnya ia akan fokus di balapan F1 sampai akhir musim tiba. [ yus.timBX ]

Tags :

#
sergio perez,
#
f1,
#
formula one,
#
formula satu