MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Sebastian Vettel Siap ‘Unjuk Gigi’ di Tim Aston Martin F1

JAN 12, 2021@13:30 WIB | 104 Views

Sebastian Vettel mengatakan dia memiliki "banyak hal untuk ditemukan" di Aston Martin dan bertekad untuk membuat tim debutan Formula 1 itu sukses.

Juara dunia empat kali itu telah meninggalkan Ferrari setelah tahun 2020 yang buruk untuk beralih ke skuat Aston Martin, yang kembali ke grid F1 sebagai perubahan nama dari entitas Racing Point.

Setelah finish keempat dalam kejuaraan konstruktor 2020 dan mengklaim kemenangan pertamanya di Grand Prix Sakhir, Lawrence Stroll yang merupakan pemilik tim berbicara tentang keinginannya untuk membangun Aston Martin menjadi tim pemenang kejuaraan pada hari perusahaan itu mengumumkan perusahaan IT Amerika Serikat Cognizant sebagai partner utama baru untuk tahun 2021.

Vettel, yang kedatangannya di Aston Martin ditunda karena pembatasan perjalanan dan lockdown di tengah pandemi virus corona, mengatakan dia tidak sabar untuk memulai dan membantu tim untuk berkembang.

“Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengan tim,” kata Vettel. "Ada banyak hal yang bisa saya temukan selama beberapa bulan ke depan dan saya sangat bertekad untuk membantu membuat tim ini lebih sukses.

"Sebelum kita menyadarinya, kita akan berada di balapan pertama, melihat nama terkenal ini kembali ke tempatnya semula. Saya bangga menjadi bagian dari perjalanan ini."

Vettel akan bermitra dengan Lance Stroll musim ini dan pria Kanada tersebut menegaskan bahwa dia telah memperhatikan energi baru dalam tim setelah peralihannya ke Aston Martin.

“Melihat kembali Aston Martin di Formula 1 adalah masalah besar, terutama dengan partner baru, Cognizant,” tambahnya.

“Setiap kali saya berada di pabrik, Anda dapat merasakan semangat dan energi. Kami siap untuk ini. Ada begitu banyak rasa lapar di tim dan saya tidak sabar untuk memulai musim baru." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sebastian vettel,
#
tim aston martin f1,
#
f1 2021,
#
formula 1 2021