MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Sauber tetap Pertahankan kedua pebalapnya

NOV 23, 2016@09:00 WIB | 362 Views

Tim Sauber baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan tetap menjaga pebalap 'Marcus Ericsson' untuk musim ketiganya tahun depan (2017), pengumuman yang dibuat tim Sauber sekaligus menutup kabar tentang kursi kosong di tim Sauber, pasalnya Sauber juga akan tetap mempertahankan pebalap keduanya 'Felipe Nasr'.

Seperti dikutip F1today, Sebelumnya tiga kursi kosong masih dalam pertanyaan di beberapa media luar diantaranya dua kursi di Sauber, karena beberapa rumor menyebutkan bahwa kedua pebalap Sauber akan pergi dan 1 kursi kosong di Manor Racing yang ditinggalkan pebalapnya 'Esteban Ocon' yang pindah ke tim Force India, namun Sauber telah mengkonfirmasi untuk tetap mempertahankan kedua pebalapnya dan kini Manor Racing yang masih membuka peluang untuk mendapatkan pebalap baru untuk mengisi kursi pasca ditinggalkan Esteban Ocon.

Sauber sendiri mengungkapkan tetap mempertahankan 'Marcus Ericsson' dengan alasan Ericsson adalah pebalap yang cukup baik dan pebalap penting bagi timnya dan bukan hanya itu saja, pebalap tersebut dapat memotivasi semua orang dengan sikap yang positif. [Yus/timBX]

Tags :

#
tim sauber,
#
formula 1,
#
formula one,
#
f1