MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Rio Semakin Percaya Diri Jelang GP China

APR 14, 2016@14:00 WIB | 647 Views

Rio Haryanto semakin percaya diri menjelang balapan di China akhir pekan ini. Setelah belajar dari kesalahan di Bahrain, pebalap Tanah Air tersebut mengaku telah bisa melihat banyak potensi tunggangannya lebih jauh.

"Banyak yang bisa saya petik dari Bahrain dan saya juga telah melihat banyak hal dari mobil saya. Mudah-mudahan kita akan bisa membuat beberapa pengembangana dengan setingan mobil dan saya merasa semakin percaya diri jelang balapan di China," ungkap Rio.

Menghadapi balapan di negeri China, Rio merasa seperti balapan di 'kandang' sendiri. Dengan tidak adanya ajang Formula One di Indonesia, putera dari Sinyo Haryanto ini menganggap Tiongkok sebagai rumahnya sendiri karena banyak pendukungnya disana. 

"Ini adalah trek yang saya kenal dengan baik, sangat menyenangkan dan menantang untuk kembali kesini dengan melihat bagaimana rasanya didalam mobil F1. Dengan tidak adanya Grand Prix di Indonesia, Balapan di Asia menjadi layaknya di kandang sendiri, dan banyaknya pendukung saya membuat balapan disini semakin semangat," lanjutnya. [dw/timBX]
 

Tags :

#
f1,
#
rio haryanto,
#
gp china,
#
formula one