MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Ricciardo Buka Suara Tentang Perpisahannya dengan Red Bull Racing

MAR 13, 2019@13:03 WIB | 796 Views

Daniel Ricciardo mengatakan upayanya untuk menegosiasikan kesepakatan baru dengan Red Bull Racing untuk 2019 membuatnya merasa bahwa "mungkin cinta itu tidak ada di sana".

Ricciardo, hanya beberapa hari jelang debut kompetitifnya untuk Renault, mengecam mantan timnya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar harian Melbourne The Age.

Dia mengatakan negosiasi dengan Red Bull Racing pertengahan tahun lalu membuatnya merasa bahwa Verstappen adalah favorit yang sudah jelas, setelah menandatangani kesepakatan jangka panjang.

Hal tersebut ditambah dengan perselisihan dari pertikaian antara keduanya, berkontribusi signifikan terhadap keputusannya untuk menandatangani kontrak dengan Renault.

"Tidak ada fisik, tidak seperti Max, katakanlah, sayap depan yang lebih baik atau lebih baru daripada saya," kata Ricciardo kepada The Age.

"Tapi dia berkomitmen pada tim untuk waktu yang sangat dini dan menandatangani masalah besar, dan ada perasaan saya bahwa tim berpikir 'dia lebih percaya pada kami daripada yang Anda miliki, dan Anda terlalu lama bernegosiasi'.

"Mungkin Red Bull berpikir 'kamu tidak akan pergi ke tempat lain', tetapi saya pikir itu mentalitas yang salah.

"Saya merasa harus bekerja terlalu keras untuk membenarkan apa yang saya inginkan, dan pertunjukan apa yang telah saya katakan seharusnya bernilai. Mungkin cinta itu tidak ada di sana."


Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
daniel ricciardo,
#
red bull,
#
renault,
#
formula 1,
#
f1