MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Resmi, 3 Tim ini Akan Lepas Selimut Mobil Terbarunya

JAN 19, 2018@19:00 WIB | 240 Views

Tiga tim Formula 1 secara resmi telah mengumumkan untuk melepas selimut dari mobil balap terbaru mereka jelang musim 2018. Sementara itu, Ferrari yang sebelumnya menjadi satu-satunya tim yang telah meresmikan tanggal peluncuran mobil terbarunya, dan sekarang bergabung dengan tim junior Mercedes, McLaren dan Red Bull Toro Rosso, yang semuanya memastikan tanggal  peluncurannya secara bersamaan.

Penantang Mercedes 2018 akan diresmikan pada 22 Februari, dan tanggal tersebut sama persis dengan Ferrari yang akan meluncurkan mobil terbarunya. Mercedes sepertinya akan memperebutkan gelar kelimanya secara berturut-turut dengan mobil terbarunya yang dijuluki W09, setelah membungkus kedua kejuaraan pada 2017. Sementara, Ferarri tidak akan tinggal diam demi menorehkan hasil maksimal di tahun ini yang sebelumnya nyaris mereka dapatkan di musim kemarin.

Mobil baru McLaren, yang diberi judul MCL33, akan dipresentasikan pada 23 Februari, sehari setelah Mercedes dan Ferrari. McLaren diharapkan bisa mengungkapkan warna pepaya karena berharap bisa kembali ke depan grid setelah tiga tahun bergolak dengan pabrikan Jepang Honda.

Sementara itu, Toro Rosso akan melepas selimut dari mobil barunya di Sirkuit Barcelona pada 25 Februari, satu hari sebelum pengujian pra-musim berlangsung. Tim akan berlomba dengan Pierre Gasly dan Brendon Hartley, line-up yang sama berakhir pada musim 2017. [yus/timBX]

Tags :

#
mercedes f1,
#
mclaren-renault,
#
toro rosso,
#
blackauto,
#
autonews