MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Red Bull Targetkan Kemenangan di Monaco

MAY 19, 2021@13:00 WIB | 510 Views

Christian Horner mengakui Red Bull tidak boleh dikalahkan oleh Mercedes di Monaco jika mereka ingin tetap membuka peluang juara.

Selisih 29 poin telah terbuka sehingga menguntungkan Mercedes hanya dalam empat balapan musim ini, dan margin yang lebih lebar tidak boleh dibiarkan Red Bull jika ingin mempertahankan peluang juara.

Monaco tampaknya menawarkan peluang yang lebih baik bagi Red Bull untuk melawan Mercedes, meskipun Max Verstappen tidak memiliki rekor terbaik di sana.

Bos tim Red Bull, Christian Horner, menunjukkan bukti dari balapan terbaru (Grand Prix Spanyol) tentang mengapa Verstappen dan Sergio Perez memiliki peluang bagus di Monaco, khususnya sektor terakhir yang berkelok-kelok.

“Sektor 3 terkadang memberikan pandangan indikatif yang baik tentang bagaimana mobil bisa berada di Monaco, di mana kami harus kompetitif,” kata Horner.

“Saya pikir setiap grand prix tahun ini kami punya peluang untuk menjadi yang terdepan. Ini sangat dekat dan kami perlu memastikan bahwa kami mengalahkan Mercedes di Monte Carlo. Tapi kami tahu itu akan sangat sulit."

Meskipun Red Bull telah meningkat pesat tahun ini, mereka masih tertinggal 3-1 dari Mercedes dalam hal kemenangan balapan dan secara khusus Verstappen ke Hamilton, dengan keduanya mengisi dua posisi teratas di setiap putaran.

Mobil-mobil milik mereka sangat cocok dalam hal kecepatan kualifikasi tetapi Lewis Hamilton memiliki keunggulan pada hari Minggu, terutama dengan strategi yang digunakan seperti di Bahrain dan Spanyol.

“Untuk Mercedes, kami telah melihatnya sejak Bahrain. Saya pikir kecepatan balapan mereka lebih baik daripada kami di setiap grand prix sejauh ini, dan saya pikir degradasi ban mereka lebih baik dari kami,” tambah Horner.

“Kami tahu dua sirkuit terakhir (Spanyol dan Portugal) akan menguntungkan mereka, tetapi kami jauh lebih baik daripada sebelumnya dan saya pikir jika kami dapat menemukan lebih banyak kecepatan balapan, persaingan antara Red Bull dan Mercedes akan semakin sengit.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
red bull,
#
f1 2021,
#
christian horner,
#
formula 1 2021