MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Red Bull RB15 Adalah Mobil Yang Rumit Saat Ini

APR 03, 2019@18:00 WIB | 791 Views

Meskipun Red Bull finish di podium di seri Australia, mereka masih tim terbaik ketiga di Grand Prix Bahrain akhir pekan lalu. Ferrari muncul sebagai tim yang harus ditaklukan sebelum masalah mobil dan kesalahan pembalap membebani mereka, menyerahkan Mercedes posisi 1-2 pada Minggu malam.

Max Verstappen jadi pembalap raihan terbaik bagi Red Bull di posisi keempat sementara Pierre Gasly mengantongi poin pertamanya dengan P8. "Ini mobil yang rumit saat ini," kata Christian Horner sang pimpinan tim. “Celah potensi mobil kami terlihat sangat sempit dan Max telah mengatasi itu dengan sangat baik.

"Lebih sulit lagi bagi Pierre. Dia akan merasakannya, saya yakin. "Ketika Anda mengejar masalah seperti ini dan Anda mencoba memecahkan masalah, biasanya menunjuk ke area lain. “Kami mendapatkan banyak data bagus dari akhir pekan ini dan mulai memahami bidang-bidang yang perlu kami fokuskan.”

Horner menambahkan: "Ferrari terlihat seperti mereka punya ekstra gigi tambahan pada transmisinya. “Sangat luar biasa, performa mereka di trek lurus. "Kami punya lebih banyak data untuk memilah-milah di sisi sasis. Dan mesin terus membuat kemajuan yang baik.

"Jadi fokus kami sangat banyak pada mencoba memahami masalah ban dan membuat mobil memiliki celah potensi performa yang baik." Verstappen akan beraksi di atas RB15 di sirkuit Bahrain pada hari Selasa pasca GP Bahrain, guna menguji Red Bull sebelum menyerahkan tugasnya ke Dan Ticktum untuk hari kedua.

"Ini waktu yang tepat," kata Horner tentang tes itu. “Kita perlu menemukan lebih banyak performa. Ferrari sangat kuat di sini akhir pekan kemarin. Mercedes beruntung dengan podium satu-dua, tetapi Ferrari adalah tim yang dominan. “Mencoba memahami di mana kekuatan/kelemahan kami terhadap Ferrari di sini cukup penting.

"Begitu Anda bisa membuka potensi mobil, terutama dengan ban ini... mereka terlihat tim yang berbeda dengan dua minggu yang lalu. Begitu juga sebaliknya dengan Mercedes. "Ini soal mencari tahu apa kata sandi ajaib dibalik semua itu." [bil/timBX]

Tags :

#
red bull,
#
rb15,
#
christian horner,
#
max verstappen,
#
pierre gasly,
#
f1,
#
formula 1,
#
auto news