MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Red Bull Nyatakan tidak akan Perbaharui kontrak 'Daniil Kvyat'

JUL 27, 2016@15:00 WIB | 704 Views

Red Bull baru-baru ini menyatakan pemberitaan tentang masa depan pebalap Toro Rosso 'Daniil Kvyat', yang menyatakan tidak akan memperbaharui kontrak sang pebalap, pernyataan ini 100% fix menurut klaim dari kantor berita Rusia Izvestia yang mengutip dari narasumber terpercaya yang sangat dekat dengan pihak perusahaan minuman energi yang menjadi sponsor utama Toro Rosso.

Sebelumnya Daniil Kvyat sangat piawai di sirkuit hingga mampu meraih poin maksimal dan hal tersebut menjadi panutan dari rekan se-timnya 'Carlos Sainz', tetapi dalam tujuh balapan terakhirnya 'Danil Kvyat' menunjukan kemunduran yang sangat signifikan daripada rekan se-timnya, sehingga sang Boss Red Bull 'Helmut Marko' merasa yakin untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Toro Rosso," tambah sumber tersebut.

Sementara itu pebalap GP2 'Pierre Gasly' yang saat ini duduk di posisi ketiga dalam klasemen, menjadi rumor terkuat yang akan menggantikan 'Daniil Kvyat' di Toro Rosso, tersiar kabar juga bahwa rumor di tendangnya 'Danil Kvyat' dari Toro Rosso sudah diprediksi oleh Williams dan kabarnya Williams siap menampung sang pebalap tersebut. [iyus/timBX]

Tags :

#
red bull,
#
daniil kvyat,
#
toro rosso,
#
f1,
#
formula satu,
#
formula one