MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Porsche Kembangkan Mesin untuk Formula 1?

AUG 09, 2017@22:30 WIB | 161 Views

Kabar Porsche akan berlaga di Formula E sudah terkonfirmasi, dan pihak Porsche sendiri pun tidak menyangkal dan tidak menutup kemungkinan untuk memasuki ranah balap Formula 1 ketika adanya peraturan mesin terbaru pada tahun 2021 mendatang. Dan baru-baru ini sejumlah produsen mobil pun telah menghadiri pertemuan ketika diadakan diskusi untuk menentukan peraturan mesin terbaru pada 2021.

Porsche saat ini telah meletakan impiannya untuk bisa menjuarai kejuaraan di Formula E dengan menarik semua sumber dayanya untuk fokus di Formula E. Sementara itu, kepala penelitian dan pengembangan Porsche, Michael Steiner menyatakan, "Kami sangat membutuhkan semua orang untuk fokus di LMP1 untuk masa depan kami di kejuaraan ini.

Steiner pun mengkonfirmasi, bahwa timnya sedang membangun sebuah mesin dengan efesiensi yang tinggi tanpa tahu untuk apa mereka membangun dan tujuannya pun belum bisa terkonfirmasi, hal ini pun dibenarkan juga oleh laporan dari Auto Motor und Sport. Namun dari desas desus yang ada, mereka sedang membangun mesin untuk dipergunakan di kejuaraan formula 1 mendatang.

"Kami sangat termotivasi dan akan terus mewakili pengetahuan tentang perkembangan mesin kami di kejuaraan ini. Kami pun telah berpartisipasi dalam diskuis tentang powertrain Formula 1 untuk masa depan." Tutup Steiner. [yus/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
porsche,
#
blackauto,
#
autonews