MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Pirelli Dukung FIA dalam kampanye Road Safety

JUN 24, 2016@15:00 WIB | 691 Views

FIA (Federasi Otomotif Internasional) dan Pirelli telah menandatangani perjanjian selama 4 tahun untuk mendukung aksi FIA untuk kampanye keselamatan jalan.

Menurut kabar dari F1today, Salah satu tujuan utama dari kampanye adalah untuk mendidik dan lebih menginfromasikan para pengguna jalan tentang pentingnya menghormati aturan jalan. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, kecelakaan di jalan adalah pembunuh nomor satu di seluruh dunia dari orang berusia antara 15 dan 29.

Sebagai Mitra Global dalam kampanye Pirelli akan mempromosikan FIA '10 Golden Rules' untuk keselamatan jalan melalui semua jaringannya, Pirelli juga akan menyelenggarakan program pelatihan, serta proyek-proyek untuk meningkatkan kesadaran tentang berkendara yang aman.

CEO Pirelli 'Marco Tronchetti Provera' mengatakan,

"Keselamatan selalu menjadi salah satu tujuan Pirelli dengan kemampuan kinerja dan teknologi, Pirelli menjamin dalam berkendara di jalan, ban kami terus berusaha untuk mencapai tingkat keselamatan tertinggi, baik bagi pengguna jalan lain dan lingkungan,"

Presiden FIA 'Jean Todt mengatakan,

"Saya senang bahwa Pirelli telah sepakat untuk mendukung Action FIA dalam mendukung kampanye Road Safety, kerjasama ini dapat membantu menyebarkan pesan keselamatan jalan dan pentingnya menghormati pengguna jalan lain."

[iyus/timBX]

Tags :

#
road safety,
#
pirelli,
#
f1,
#
formula satu,
#
formula one,
#
fia