MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Pierre Gasly Puas dengan Peningkatan di Mesin Honda

FEB 26, 2019@12:00 WIB | 1,063 Views

Pierre Gasly mengatakan dia bisa merasakan adanya peningkatan performa dari mesin Formula 1 Honda 2019. Menurutnya ada kabar baik setelah seminggu uji pra-musim untuk Red Bull.

Gasly menghabiskan musim lalu menggunakan mesin Honda dengan Toro Rosso, tim junior Red Bull musim lalu, dan telah meningkatkannya ke tim senior tahun ini untuk bermitra dengan Max Verstappen.

"Sejauh ini benar-benar bagus, kami belum mendorongnya, tetapi Anda sudah bisa merasakan kinerjanya yang meningkat," kata Gasly, ketika ditanya apakah ia sudah merasakan mesin Honda sudah siap untuk 2019.

"Itu yang utama. Dan keandalannya, kami tidak punya masalah sama sekali. Juga, melihat Toro Rosso (yang mengakhiri uji coba kedua dan ketiga kali) itu terlihat sangat menjanjikan.

"Ada kabar baik dari empat hari ini. Kami harus tetap bekerja. Yang lain sangat cepat, tetapi saat ini kami sedang menguji banyak hal pada mobil. Sekarang kami perlu memahami apa yang paling berhasil."

Pada awal minggu, pimpinan tim Red Bull Christian Horner menyebut pemasangan mesin sebagai "sesuatu yang indah", dan direktur teknis Honda F1 Toyoharu Tanabe mengatakan bahwa kemasannya tidak perlu mengorbankan kinerja.

Gasly mengatakan pabrikan Jepang itupun telah melakukan pekerjaan yang sangat baik selama musim dingin.

"Secara keseluruhan, ini benar-benar positif. Tidak ada masalah utama dengan mobil, juga dengan mesinnya. Empat hari pertama yang sangat bagus, dan saya harap perkembangan untuk mobil dan kesesuaian mesin ini berlanjut," tutup Gasly.

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
pierre gasly,
#
red bull,
#
f1,
#
formula 1