MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Pebalap Toro Rosso Frustasi Setelah Balapan di GP Singapura

SEP 21, 2016@21:30 WIB | 673 Views

Pebalap Toro Rosso 'Carlos Sainz' merasa frustasi dan sangat tidak percaya saat menghadapi Grand Prix Singapura pada akhir pekan kemarin, pasalnya pebalap Toro Rosso tersebut mengalami banyak masalah pada mobil balapnya terutama kerusakan pada bodyworknya dalam bentrokan dengan Nico Hulkenberg dalam pembukaan lap pertama. Meski menemui banyak masalah di mobilnya Carlos Sainz dapat menyelesaikan balapan di posisi ke-14.

"Saya pikir dengan kerusakan yang dialami mobil, saya masih dapat menemukan kecepatan di mobil balap kami, tetapi yang menjadi masalah utama adalah dengan adanya bendera hitam dan oranye yang memaksa kami harus masuk pitstop, saya tidak tahu mengapa padahal di mobil meski ada kerusakan namunn tidak ada yang berbahaya dari kerusakan itu sendiri," ungkap Carlos Sainz.

Seperti dikutip F1today, Setelah mengalami beberapa masalah pada mobilnya di lap 20 namun pebalap Toro Rosso tersebut masih mampu mencetak kecepatan 600 hingga 900hp pada mobilnya di lap 41, namun sayang pebalap Toro Rosso tersebut tidak mampu mencetak poin dan hanya mampu finis di posisi ke-14.. [ yus.timBX ]

Tags :

#
toro rosso,
#
gp singapura