MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Meski Finis ke-13 di GP singapura Felipe Nasr Merasa Puas

SEP 22, 2016@20:00 WIB | 718 Views

Felipe Nasr mengungkapkan finis di urutan ke-13 saat melakoni GP Singapura adalah hasil dari kinerja yang sudah maksimal, seperti diberitakan F1today, Pebalap Brasil tersebut sampai saat ini masin belum juga mencetak poin meski kinerja di GP Singapura sangat memuaskan dirinya.

Saat menghadapi balapan di GP Singapura, pebalap Sauber 'Felipe Nasr' berada di posisi ke 16, meskipun pada awal balapan kecepatannya terhambat akibat adanya insiden dari Nico Hulkenberg namun dari dua strategi di pit stop Felipe Nasr berhasil mencuri posisi ke 13 di akhir balapan.

"Ini adalah balapan yang sangat menantang, pada awalnya kami sedikit mendapat keberuntungan namun pada saat insiden Nico Hulkenberg saya kehilangan kecepatan hingga saya kehilangan di dua posisi sekaligus," Ungkap Nasr.

"Menyelesaikan balapan di posisi ke-13 adalah hasil yang terbaik untuk tim selama ini dari posisi ke-16 naik ke-13 adalah sebuah hasil yang patut di hormati dan saya pikir ini adalah hasil yang maksimal," tambahnya lagi. [ yus.timBX ]

Tags :

#
gp singapura,
#
felipe nasr,
#
f1,
#
formula 1