MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Meski ada penolakan Valtteri Bottas Masih Tetap Pilihan Wolf di Mercedes

MAR 22, 2017@10:34 WIB | 209 Views

Toto Wolf Selaku bos dari tim Mercedes mengungkapkan, bahwa pebalap Ferrari 'Sebastian Vettel' akan dirasa cocok untuk tim Mercedes. Sebelumnya Mercedes berhasil memboyong pebalap 'Valtteri Bottas' dari Williams namun kerjasama dengan mantan pebalap Williams tersebut hanya berdurasi satu tahun.

Banyak pembangkangan saat Mercedes akan segera membawa Bottas kedalam tim utama dan sebagai pengganti dari Nico Rosberg, salah satunya dari kepala tim Mercedes 'Niki Lauda' yang baru-baru ini menyatakan penolakannya terhadap Valtteri Bottas namun dirinya tidak bisa menahan kuasa dari Mercedes untuk memboyong Valtteri Bottas.

"Sebenarnya Bottas bukan dari rencana kami di musim 2017 ini, namun ini cukup jelas bahwa kami tidak berkuasa atas suara dari Toto Wolf dan Mercedes." ungkap Lauda kepada harian sport Jerman 'Stuttgarter Zeitung’.

"Menjelang musim 2018 pastinya akan lebih menarik, untuk di musim ini saya rasa kami membuang-buang waktu dan hanya berfokus kepada Bottas." tambah Lauda.

Saat Sebastian Vettel mempunyai kesempatan untuk mencoba test drive dari mobil balap formula 1 milik Mercedes, Bos dari tim Mercedes 'Toto Wolf' mengungkapkan sangat setuju bila Vettel bisa mengendarai Mercedes namun dirinya menyatakan belum saatnya Vettel bisa berlama-lama dengan Mercedes.

Namun untuk musim ini Wolf mengaku masih ingin melihat Lewis Hamilton berdampingan dengan Valtteri Bottas. [yus/timBX]

Tags :

#
toto wolf,
#
tim mercedes formula 1,
#
formula 1,
#
f1,
#
valtteri bottas,
#
sebastian vettel,
#
lewis hamilton