MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: McLaren Sambut Terbuka Jika Honda Kembali

DEC 25, 2017@17:00 WIB | 160 Views

Meski tinta itu belum mengering pada surat cerai mereka, tapi McLaren dengan senang hati menyambut dengan tangan terbuka jika Honda membalap dengan mereka lagi. Tahun 2017 menandai berakhirnya hubungan tiga tahun yang pahit yang dialami duo raksasa balap tersebut, hingga membuat McLaren memutuskan bergabung dengan Renault setelah mencabut kontrak 10 tahun mereka dengan Honda, yang nantinya akan memasok Toro Rosso sebagai tim pengganti di musim depan.

Tapi bos McLaren, Zak Brown terbuka untuk bekerja sama dengan Honda lagi karena dia mengklaim bahwa mereka selalu menjalin hubungan baik dengan pabrikan Jepang tersebut. "Kami berterima kasih kepada Honda," kata Brown kepada Sky Sports.

"Mereka adalah perusahaan besar, dengan orang-orang hebat, dan hubungan itu selalu kuat.

"Hubungannya masih kuat. Kami tidak akan mengesampingkan membalap dengan mereka lagi, semoga mereka yang meraih yang terbaik tapi kami harus membuat beberapa keputusan sulit untuk melakukan apa yang menjadi baik buat kami di masa depan."

Ketika ditanya lagi apakah McLaren mau bekerja sama dengan Honda lagi, dia mengulangi: "Tentu saja, sudah pasti." [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
honda,
#
zak brown