MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Max Verstappen Incar Podium di GP Monaco

MAY 24, 2016@21:00 WIB | 707 Views

Max Verstappen bertekad akan menjaga momentum usai kemenangan sensansionalnya di GP Spanyol. Pebalap berusia 18 tahun itu kini mengincar untuk naik podium di GP Monaco. Verstappen finis didepan di GP Spanyol dua pekan lalu. Dia lantas tercatat sebagai peVerstappenbalap termuda yang bisa memenangi sebuah balapan F1.

Pencapaian itu makin istimewa karena Verstappen melakukannya dalam balap bersama tim Red Bull. Sebelumnya, dia bertukar tempat dengan Daniil Kvyat yang kini membela Toro Rosso.

Tantangan di GP Monaco terkenal dengan sirkuit yang sempit pada laga akhir pekan nanti. Namun dengan kemenangan di GP Sapanyol Verstappen optimis akan bisa berlaga lebih oke di GP Monaco.

"Kemenangan pertama saya di Spanyol merasa luar biasa, saya masih tidak percaya itu! Itu adalah akhir pekan yang hebat, sebuah Result besar dan kami akan melihat apa yang terjadi di Monaco," kata Verstappen.

"Saya menikmati balap di sirkuit jalan seperti Monaco Karena benar-benar mendorong sangat dekat dengan dinding, itu memberikan perasaan yang hebat ketika berada di atas mobil," tutupnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
f1,
#
max verstappen,
#
gp monaco,
#
formula 1,
#
daniil kvyat