MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Masa Depan Lewis Hamilton di Mercedes Dipengaruhi Toto Wolff?

NOV 30, 2019@09:25 WIB | 146 Views

Juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton, mengatakan masa depan Toto Wolff akan memengaruhi keputusannya untuk tetap berada di Mercedes setelah musim 2020.

Kontrak Wolff dengan pabrikan Jerman berakhir pada 2020, mengarah ke spekulasi mengenai masa depan Hamilton sendiri.

Wolff yang absen dari balapan akhir pekan untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Mercedes pada 2013 di Grand Prix Brasil, telah dikaitkan dengan peran di Liberty Media (pemilik F1), kemungkinan mengisi posisi CEO yang saat ini dipegang oleh Carey.

Hamilton, yang kesepakatannya juga berakhir musim depan, khawatir Mercedes bisa salah jalan jika Wolff meninggalkan tim.

"Ini yang sulit karena saya selalu mendukung semua orang dalam tim," kata Hamilton. “Saya tahu bahwa terjebak dalam posisi sama terlalu lama juga tidak selalu positif.”

“Jadi saya selalu ingin setiap orang berusaha melebarkan sayap mereka dan melakukan yang terbaik untuk karier mereka. Saya tidak tahu apa itu, hanya dia yang akan tahu.”

"Tapi saya juga tahu bahwa sebagai figur bisnis, Anda harus memiliki orang yang tepat. Dia telah menjadi orang yang tepat, dia telah menjadi sosok yang sempurna. Jadi tentu saja saya tidak ingin dia pergi, terutama jika saya tetap di tim ini. Tapi sekali lagi, itu akan tergantung pada pilihannya.”

“Jika Anda melihat di beberapa tempat, apa yang telah dibangun akan berlanjut untuk jangka waktu tertentu. Tapi orang baru akan mulai melakukan semua hal dengan cara mereka dan kemungkinan besar, ada banyak perubahan dari apa yang sudah berjalan positif.”

“Tapi sekali lagi, tim ini bukan tentang satu orang. Ini adalah sekelompok orang yang kompeten. Dan mereka yang tidak pergi [tetap di Mercedes], akan melakukan pekerjaan semaksimal mungkin.”

"Saya juga menunggu untuk melihat di mana dia (Wolff) berada, apa yang diinginkannya untuk masa depan.”

“Olahraga ini juga bisa berada di tempat yang baik dengan seseorang seperti dia yang menjalankannya…”[ade/hsn/timBX]

Tags :

#
f1,
#
lewis hamilton,
#
mercedes,
#
toto wolff