MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Mantan Chief Operating Officer Renault Bergabung dengan Manor Racing

JUL 22, 2016@22:00 WIB | 889 Views

Manor Racing telah mengumumkan bahwa mantan chief operating officer di Renault Formula 1 'Thomas Mayer' akan segera bergabung dengan tim sebagai chief executive officer pada tanggal 1 Agustus 2016.

Seperti diberitakan F1today, Mayer telah bergabung dengan Renault yang saat itu masih berkedok nama Lotus pada 2012 lalu dan akan meninggalkan tim Anglo-France dari Renault untuk bergabung dengan Manor Racing.

"Ini adalah masa-masanya pertumbuhan dan perkembangan untuk tim Manor Racing," kata Manor Operational 'Fitzpatrick'. "Kami sudah bekerja keras untuk mendapatkan tim kembali ke jalur terbaik dan di GP Austria telah menunjukan bahwa kita sedang membuat kemajuan," tambahnya lagi.

"Thomas akan membawa orang terbaiknya untuk membantu kami dalam mempercepat perbaikan di dalam inti tim," lanjutnya lagi."Dia mempunyai pengalaman bisnis di F1 ditambah lagi dia mempunyai latar belakang teknik yang kuat dan semangatnya bisa membuat kami untuk bisa mencapai keberhasilan, saya senang bahwa ia telah setuju untuk bergabung dengan tim untuk menjadi ujung tombak strategi kami".

Mengomentari peran barunya dengan Manor Racing, Mayer mengatakan,

"Saya senang bisa bergabung dengan Manor Racing, tim dengan kemampuan yang saat ini sedang mengejar poin dan kedepan saya akan berusaha keras untuk bisa menjadikan nama Manor Racing menjadi besar dan identik di kejuaraan F1".

[iyus/timBX]

Tags :

#
manor racing,
#
thomas mayer,
#
manor