MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Lewis Hamilton Tanggapi Rumor ke Ferrari

JAN 06, 2020@11:00 WIB | 90 Views

Lewis Hamilton mengatakan bahwa sangat bijaksana untuk mempertimbangkan masa depan F1 di tengah spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan langkah potensial ke Ferrari.

Kontrak juara Formula 1 itu dengan Mercedes berjalan hingga akhir musim 2020 dan Pebalap Inggris itu dikaitkan dengan pergantian ke Maranello beberapa bulan yang lalu.

Fakta tersebut diumumkan di Grand Prix Abu Dhabi setelah ketua Ferrari Mattia Binotto mengatakan bahwa Hamilton masih avaiable untuk 2021. Ketika itu media Italia melaporkan bahwa Hamilton telah bertemu dengan kepala Ferrari John Elkann pada lebih dari satu kesempatan selama 2019.

Saat berbicara tentang spekulasi tersebut, Hamilton mengatakan dia menyukai Mercedes, tetapi akan membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan langkah dalam karier berikutnya.

"Tentu saja, semua yang terjadi di pintu tertutup jelas rahasia untuk siapa pun yang akhirnya [mendapat posisi tersebut]," kata Hamilton.

"Tapi saya pikir selama bertahun-tahun, saya tidak benar-benar memikirkannya dan membuat pilihan lain, karena kami selalu mencari jalan ke depan dan senang dengan perjalanan yang telah kami ambil.

"Jujur, saya masih berpikir kami berada di jalan itu dan saya merasa tidak ada yang tersisa.

"Tapi saya pikir tidak ada salahnya. Saya tahu Toto (Wolff) juga melihat opsi untuk masa depan dan hanya dia yang akan tahu apa yang terbaik untuknya dan keluarganya. Jadi saya ingin melihat apa yang dia lakukan dengan itu.

"Saya suka dengan apa yang saya lakukan. Tidak selalu menjadi keputusan cepat untuk melakukan hal-hal lain, tetapi saya pasti berpikir hal itu bijaksana dan juga bijak bagi saya untuk duduk dan berpikir tentang apa yang saya lakukan, apakah itu terakhir kali atau tahap tertentu dalam karier saya.

"Sejujurnya saya ingin terus menang. Saya ingin tetap terlibat dalam persaingan dengan orang-orang unggulan (Ferrari dan Red Bull) juga. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi untuk bergerak maju.

"Tapi saya punya keyakinan besar dan punya kemampuan untuk terus berada di trek yang kompetitif bersama bakat-bakat masa depan juga.”[Ade/Hsn/timBX]

Tags :

#
f1,
#
formula 1,
#
lewis hamilton,
#
ferrari