MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Lewis Hamilton Sebut Red Bull Bakal Lebih ‘Ganas’ di F1 2021

MAR 15, 2021@18:30 WIB | 404 Views

Dengan Mercedes mengalami awal yang sulit untuk uji coba, dengan masalah gearbox dan masalah keseimbangan yang menghambat kemajuannya, Red Bull justru memulai dengan cara yang baik.

Baik Max Verstappen dan Sergio Perez telah menyatakan optimisme tentang kemajuan RB16B saat mereka menyelesaikan persiapan untuk musim depan.

Sementara juara dunia Lewis Hamilton menegaskan tidak ada kepanikan di Mercedes atas cara pengujian yang berjalan, dan dia mengakui bahwa Red Bull menuju musim F1 2021 yang jauh lebih baik dari musim lalu.

“Mereka terlihat kuat,” kata Hamilton tentang Red Bull. “Mereka melakukan beberapa kecepatan yang sangat bagus. Max mencari dan saya pikir, kedua pembalap itu terlihat cukup kuat.

“Mereka akan menjadi mesin atau mobil yang berbeda tahun ini dengan line-up yang kuat dari kedua pembalap, dan saya pikir, mobil mereka sangat bagus.

“Melihat mereka memenangkan balapan terakhir, Anda hanya bisa berasumsi bahwa mereka akan berada tepat di sana pada balapan pertama. Ini akan menjadi pertarungan panjang yang hebat dengan mereka sepanjang tahun."

Mercedes tampaknya telah membuat beberapa kemajuan dengan meningkatkan penanganan W12 sejak awal pengujian yang tidak sesuai ekspetasi, tetapi tahu bahwa masih banyak yang harus dilakukan sebelum balapan pertama musim ini.

Namun terlepas dari situasinya, Hamilton menegaskan bahwa Mercedes tidak merasa khawatir dan dia mengambil sisi positif dari fakta bahwa masalah selalu lebih baik untuk diekspos dalam pengujian daripada pada akhir pekan balapan.

“Saya tidak membuang waktu untuk merasa khawatir,” katanya. “Itu menghalangi Anda untuk menemukan solusinya, jadi kami hanya bekerja keras dan fokus untuk melewati sejumlah pengujian singkat yang kami miliki dan berusaha menjadi seefisien mungkin.

“Saya pikir akan lebih baik jika tidak berjalan mulus, atau lebih baik tidak berjalan mulus sekarang dan tidak berjalan mulus begitu kita memasuki dunia balap. Jadi, ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk menemukan masalah dan memiliki masalah, jadi saya menyambutnya.

"Saya pikir Red Bull terlihat sangat kuat. Dan senang melihat McLaren juga terlihat kuat, juga Renault (Alpine). Jadi saya juga senang, karena itu berarti lebih menyenangkan.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lewis hamilton,
#
f1 2021,
#
red bull f1 2021,
#
red bull