MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Lewis Hamilton Sarankan Mercedes Jangan Terlalu Keras Kejar Ferrari

MAR 10, 2019@11:30 WIB | 871 Views

Ferrari telah muncul sebagai favorit setelah uji coba pra-musim, dengan Lewis Hamilton mengklaim skuad asal Maranello tersebut mungkin unggul setengah detik di depan Mercedes menuju Grand Prix Australia untuk membuka musim.

Hamilton percaya Mercedes harus menggali lebih dalam dari tahun lalu untuk mengalahkan Ferrari musim ini, tetapi memperingatkan agar tidak mendorong terlalu keras karena itu dapat menyebabkan kesalahan yang fatal.

"Saya pikir sudah tahun lalu sejak kami menjadi tim tertinggal dalam kinerja sehingga kami harus mencapai terlalu tinggi pada pengiriman daya, dan sekarang kami harus mencapai lebih jauh lagi, itu berarti kami harus semakin menekan kinerja kami.

"Tapi kami juga harus hati-hati dalam skenario itu karena itu juga bisa memmpersulit dan bisa terjadi kesalahan.

"Kami memiliki tim terbaik di sekitar kami. Kami memiliki pengalaman, bukan kebetulan bahwa kami adalah juara dunia sehingga kami harus rajin dan tetap seimbang.

"Tapi sebagai pembalap, saya harus mencari tahu bagaimana saya bisa melakukan yang lebih banyak, yang saya tidak punya jawaban saat ini."

Juara dunia lima kali itu menilai Ferrari mungkin mendapat manfaat karena telah mengalihkan fokusnya ke mobil 2019 lebih awal daripada Mercedes.

"Jelas selama tahun ini Anda memiliki kelompok besar orang yang bekerja untuk memenangkan kejuaraan dunia dan jika Anda tidak terlihat seperti Anda memenangkan kejuaraan dunia, karena khawatir Anda mungkin menarik beberapa tim lebih awal," katanya.

"Jadi sebagian besar kemungkinan mereka mulai mengembangkan mobil ini sebulan setidaknya lebih awal dari kami, sedangkan kami berusaha untuk memenangkan gelar dunia seperti yang kami lakukan,” pungkas Hamilton.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Tags :

#
lewis hamilton,
#
ferrari,
#
mercedes